Home Home Featured [FOCUS] Kasus Pelecehan Seksual Gao Yunxiang

[FOCUS] Kasus Pelecehan Seksual Gao Yunxiang

4 min read
0
0
315

Aktor Tiongkok Gao Yunxiang atau yang juga dikenal dengan nama Gavin Gao, baru-baru ini mendapatkan sorotan publik setelah dituduh melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita. Gao Yunxiang telah ditangkap menyusul sebuah klaim dari seorang wanita yang menyatakan bahwa Gao dan seorang pria lainnya melakukan sebuah tindakan pelecehan secara seksual.

Postingan terbaru Gao Yunxiang di akun Weibo menyatakan bahwa dia baru-baru ini telah merampungkan syuting untuk Anaya’s Romance, sebuah drama roman yang juga dibintangi istrinya, Xuan Dong, bersama dengan aktor Zheng Yin dan Zheng Yawen.
Menurut media Australia, seorang wanita berusia 36 tahun yang identitasnya tidak diketahui oleh media itu telah menuduh Gao melakukan penyerangan seksual di sebuah kamar di Shangri-La Hotel Sydney, pada hari Senin (26/3). Dia menelepon polisi setelah dugaan serangan tersebut terjadi.
Baik Yunxiang dan pria yang dituduh lainnya(media menyebut nama Jing Wang), langsung ditahan pada hari Selasa dan masih dalam tahanan polisi. Pada hari Rabu, mereka membuat penampilan singkat di Pengadilan Negeri Pusat melalui tautan video dari penjara. Pengacara mereka telah berbagi bahwa mereka mengaku tidak bersalah dan mencoba mengajukan jaminan di kemudian hari. Kasus ini dijadwalkan melakukan sidang pertama pada bulan Juni.

Baca juga

Jalani Pemeriksaan
Agensinya sejak itu mengeluarkan pernyataan, yang berbunyi, “Kami berterima kasih kepada semua orang atas kepedulian dan perhatian yang kalian tunjukkan terhadap artis kami, Gao Yunxiang. Sehubungan dengan isu yang disampaikan oleh berbagai media, kami ingin memperjelas hal berikut, Artis kami, Gao Yunxiang, berada di Australia untuk hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan dan telah dituduh oleh seseorang yang bekerja dengannya atas pelecehan seksual. ”
Mereka melanjutkan, “Setelah itu, ada beberapa ketidakbenaran yang tersebar di internet. Saat ini, polisi Australia sedang menyelidiki, dan kami berharap semua orang dapat menghindari berspekulasi tentang masalah ini sebelum penyelidikan berhasil disimpulkan. Kami sangat menyesal atas kekacauan atau kekhawatiran yang mungkin kami timbulkan kepada penggemar Gao Yunxiang. Kami akan menghormati kebenaran dan hukum, jadi kami berharap semua orang menunggu putusan dengan sabar. Terima kasih atas perhatian kalian!”
Xuan Dong mem-posting ulang pernyataan di kronologinya dengan pernyataan singkat, “aku minta maaf telah membuat semua orang khawatir. Aku percaya padanya. ”
Yunxiang meraih ketenaran setelah membintangi drama sejarah The Legend of Mi Yue, di mana ia memainkan karakter utama bernama Zhai Li, yang merupakan Raja Yiqu. Dia menikah di tahun 2011, dan pasangan itu telah melahirkan anak pertama mereka, seorang anak perempuan, pada tahun 2016.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In Home Featured
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Di Ying Pensiun Dari Industri Hiburan

Aktris Taiwan Di Ying, telah terbang ke Amerika setelah putranya, Sun An Tso, ditangkap me…