Home Home Featured [FOCUS] Jun.K 2PM Kenang Masa Lalu dan Tatap Masa Depan

[FOCUS] Jun.K 2PM Kenang Masa Lalu dan Tatap Masa Depan

4 min read
0
0
116

Personel 2PM, Jun.K baru-baru ini bercerita tentang masa lalunya, sekarang, dan pandangan masa depannya sebagai penyanyi. Bagaimana ia merasa cemas dikala pertama kali debut dan kecemasan itu terus menghantuinya bahkan hingga saat ini.

Pada 2 Desember, Jun.K mengadakan mini konser untuk merilis album solo barunya “My 20’s,” yang menampilkan lagu utama “A Moving Day.” Selain membawakan lagu-lagu dari album barunya, termasuk duetnya dengan tamu spesial Park Jimin 15&, ia juga berbicara tentang emosi yang ia ingin ia ungkapkan melalui lagu-lagunya.

Mengacu pada duetnya dengan Park Jimin, Jun.K mengungkapkan, “Lagu ‘Why’ awalnya berjudul ‘Rebel Without a Cause.'” Sedangkan untuk lagu “My 20’s,” dia berkomentar, “aku bergabung dengan JYP sebagai trainee ketika Umurku 18 tahun, dan saat itu aku sangat khawatir. Aku menulis lagu sambil melihat entri jurnal dari akun Cyworld lamaku.”

Jun.k teringat akan perasaan cemas yang ia rasakan bahkan setelah sukses debut bersama 2PM, dan berkomentar,
“Bahkan ketika 2PM meraih tempat pertama untuk pertama kalinya, aku lebih merasa khawatir daripada bahagia.”

Namun, saat melihat kembali karirnya, ada banyak kenangan indah yang tidak bisa dilupakannya. Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua personel grup dan penggemar setia. “Personel kami begitu baik, dan aku sangat bersyukur atas fakta bahwa aku dapat bertemu teman baik semacam itu. Aku juga sangat bersyukur atas fakta bahwa fans kami selalu berusaha bertahan di sisi 2PM dan melindungi kami.”

Dia juga berbicara tentang rasa bangga ketika salah satu ciptaannya terpilih sebagai lagu utama album 2PM untuk pertama kalinya, ia menamainya sebagai salah satu momen paling berkesan dalam karirnya. “Aku sangat senang saat ‘Go Crazy’, yang aku tulis, menjadi lagu utama 2PM,” kenang Jun.K, yang bahkan membawakan lagu itu secara solo di mini konser ini.

Leader 2PM ini juga menceritakan ketakutannya tentang masa depan. “Aku khawatir berapa lama lagi aku bisa terus bekerja sebagai penyanyi,” akunya. “Aku akan bekerja keras untuk terus memperbaiki diri dan terus berjalan sesuai keinginanku sendiri, jadi tolonglah aku.”

Sedangkan untuk tujuan jangka pendeknya, dia menyatakan, “Tampaknya aku akan mendaftar pada awal atau pertengahan tahun depan, jadi aku berencana untuk menunjukkan banyak sisi diriku sampai saat itu tiba.”

Selama mini konser, personel 2PM lain, Wooyoung juga menunjukkan dukungannya pada Jun.K dan membuat penampilan kejutan. Dia bersembunyi di tempat penonton sebelum tiba-tiba muncul, untuk menyenangkan penggemarnya.

Jun.K sebelumnya mengungkapkan bahwa personel 2PM berjanji untuk bersatu kembali sebagai grup penuh setelah menyelesaikan kewajiban militer mereka masing-masing. Dia juga baru saja memposting foto dirinya bersama Taecyeon selama mereka bertemu di hari liburnya dari tentara.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In Home Featured

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nara Hello Venus Berperan Dalam Drama ‘My Mister’

Nara Hello Venus telah didapuk untuk memainkan drama baru tvN, ‘My Mister’. Di…