Home Home Featured [FOCUS] Janji BIGBANG Setelah Tur Dome Jepang

[FOCUS] Janji BIGBANG Setelah Tur Dome Jepang

5 min read
0
0
281

Meski sekarang beraktivitas hanya berempat dan tidak lama lagi mereka akan hiatus sementara dari dunia hiburan karena kewajiban mereka sebagai putra Bangsa Korea, BIGBANG tetap memberikan penampilan terbaik mereka dalam tur konser Dome mereka baru-baru ini. Saat konser tersebut ada sebuah janji yang mereka ucapkan kepada para penggemarnya.

Keempat personel BIGBANG yang saat ini sedang merampungkan tur “BIGBANG JAPAN DOME TOUR 2017 – LAST DANCE-“. Diakhir konser mereka, G-dragon dan kawan-kawan berjanji untuk melakukan comeback sebagai lima personel bersama dengan T.O.P yang saat ini sedang menjalani wajib militer.
Tur terakhir dari tur Dome mereka ini diadakan di Kyocera Dome Osaka, yang merupakan lokasi yang berarti bagi BIGBANG karena itu juga tempat di mana mereka mengadakan pertunjukan dome pertama mereka pada 23 November 2012. Selama empat hari dari tanggal 21 sampai 24 Desember, Taeyang, G -Dragon, Daesung, dan Seungri tampil maksimal di depan 50.000 penggemar yang hadir setiap hari.
Saat konser berakhir pada 24 Desember, para personel bicara bahwa konser tersebut adalah konser terakhir mereka di Jepang karena G-Dragon dan Taeyang akan segera mendaftar wajib militer pada paruh pertama tahun 2018.

G-Dragon berkata, “Kami benar-benar ingin bertemu kalian di sini. Kami sangat senang bertemu kalian sepanjang tur ini. Seperti bagaimana musim semi datang setelah musim dingin, kita akan bertemu lagi di masa depan, jadi tetap sehat dan jangan sedih sampai saat itu datang.” Dia lalu menambahkan, “Kelima personel BIGBANG selalu mendoakan kebahagiaan kalian. Karena itulah yang menjadi sumber energi kami. Jika kita terus menjalani hidup kita sambil menunggu hari kita bersatu kembali, hari itu akan segera datang. Karena cinta kita tidak akan pernah berubah. Terima kasih banyak. Kami akan kembali berlima.”
Taeyang menyatakan, “aku sangat sedih karena setelah tur ini, kita tidak akan memiliki banyak kesempatan untuk melihat kalian semua. Mohon tunggu sampai kami kembali berdiri di depan kalian lagi. Terima kasih banyak. Waktu yang kita habiskan bersama dan nyanyian yang kami nyanyikan bersama kalian akan tetap bersama kami selamanya.” Seungri juga menyatakan, “Terima kasih banyak. Sampai jumpa lagi,” sementara Daesung berkata, “Aku tidak sabar menunggu bagian kedua kita dimulai.”

❤️🧡💛💚💙

A post shared by TAEYANG (@__youngbae__) on

Setelah konser, Taeyang berbagi koleksi foto di akun Instagram pribadinya, termasuk kolase dari lima anggota di berbagai pertunjukan Jepang BIGBANG sepanjang tahun. Ada juga foto dan video proyek spesial di konser dome terakhir mereka, di mana penggemar menggunakan gelang LED untuk menuliskan “BIGBANG IS VIP.”
Dengan tur dome yang berakhir, BIGBANG telah menjadi artis luar negeri pertama yang menyelenggarakan tur dome Jepang selama lima tahun berturut-turut, sehingga menarik total 4.205.500 penggemar dalam konser mereka selama bertahun-tahun. Mereka dijadwalkan untuk mengakhiri tahun 2017 di sebuah konser di Gocheok Sky Dome di Seoul pada tanggal 30 dan 31 Desember.

🎅🏼🎅🏼🎅🏼🎅🏼🎅🏼

A post shared by TAEYANG (@__youngbae__) on

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In Home Featured

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Joo Young Segera Comeback Setelah Rampungkan Militer

Artis Solo, Joo Young akan kembali tampil dihadapan publik setelah berhasil menyelesaikan …