Home Home Featured [FOCUS] Cantik dan Tampan, Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Yang Bikin Patah Hati

[FOCUS] Cantik dan Tampan, Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Yang Bikin Patah Hati

6 min read
0
0
511

Tanggal 31 Oktober kemarin para penggemar drama korea menamainya sebagai hari patah hati internasional karena dihari itu pasangan impian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah melaksanakan upacara pernikahannya. Kedua aktor yang bertemu dalam drama Descendant of The Sun ini terlihat begitu tampan dan cantik dalam balutan gaun pernikahan warna putih dan jas hitamnya.

Song Joong Ki akhirnya resmi melepas masa lajangnya. Aktor yang satu ini membuktikan sisi romantis serta kejantanannya untuk segera meminang Song Hye Kyo, meski mereka belum lama menjalin hubungan. Kabar pernikahan mereka memang memberikan kejutan tersendiri bagi penggemarnya. Selain mereka yang merasa senang karena ‘SongSong Couple’ akan menjadi pasangan di kehidupan nyata, ada pula mereka yang merasa sedih, karena idola mereka akan menjadi milik orang lain.
Tanggal 31 Oktober, ketika banyak orang sedang pesta kostum dengan gaya menyeramkan untuk merayakan hari Halloween. Kedua pasangan ini justru menggunakan kostum indah yang diimpikan banyak orang, berjalan menuju altar untuk mengucapkan ikatan janji suci mereka, untuk sehidup semati bersama. Meski acaranya berlangsung secara tertutup, hanya dengan dihadiri keluarga dan sahabat-sahabat terdekat mereka, upacara tetap berlangsung sakral dan hikmat, dihiasi dengan senyuman kebahagiaan kedua mempelai. Teman-teman mereka yang hadir antara lain, Dong Hae Super Junior, Lee Kwang Soo, Park Bo Gum, Choi Ji Woo, Kim Hee Sun, Zhang Ziyi, Park Hyung Sik, dan masih banyak lainnya.

Keinginan Terwujud
Untuk masalah percintaan, Hye Kyo memang telah merasakan pahit getirnya berhubungan dengan lawan jenis. Sehingga untuk bisa melabuhkan hatinya kepada Joong Ki yang usianya lebih muda darinya, bukanlah keputusan yang mudah. Namun Hye Kyo sendiri tidak pernah menutup diri untuk rencana pernikahan. Melihat teman-teman sebaya-nya banyak yang telah menempuh hidup baru, Hye Kyo pun memiliki keinginan yang sama. Namun Hye Kyo tidak pernah gegabah dalam memilih.
“Awalnya aku merasa menikah adalah hal yang mudah saat aku masih mudah, dan entah mengapa ini menjadi semakin susah saat waktu berlalu dan orang-orang yang bisa kamu kencani disekelilingmu sangat terbatas. Saat aku mendengar cerita mereka yang menikah, fantasi yang aku miliki tentang pernikahan perlahan menghilang,” pungkasnya dalam sebuah wawancara dengan media. Tidak ada lagi kegundahan di hati Hye Kyo dan kini harapannya untuk melepas masa lajang pun terwujud.

Rasa Penasaran Yang Tinggi
Sebagai pasangan yang begitu diidolakan banyak orang, pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tentunya begitu menjadi sorotan publik. Banyak orang penasaran, seperti apa acara pernikahan yang dihadiri begitu banyak bintang-bintang top sekorea selatan itu.
Alhasil, pada 31 Oktober, Hotel Shilla tempat dimana pernikahan dilaksanakan, telah dipesan penuh oleh banyak orang khususnya untuk ruangan “City View” yang memberikan fasilitas untuk dapat melihat ke taman yang digunakan sebagai lokasi pernikahan outdoor SongSong Couple ini.
“Kami baru-baru ini mendapatkan tamu lebih banyak dari biasanya meski ini hari aktif. Mereka semua memesan ruangan lebih awal. Tidak hanya tamu reguler kami, tapi kami juga menemukan fans yang memesan kamar karena pernikahan ini.”
Selain itu, pernikahan mereka pun menjadi sorotan dunia, dengan sukses membuat trending Topic di beberapa media sosial. Ucapan selamat kepada mereka dikirimkan oleh semua penggemar dari seluruh dunia yang turut bahagia melihat kebersamaan mereka.

“Kami dengan tulus berterima kasih atas minat dan cinta yang telah kalian tunjukkan di pesta pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Di tengah keinginan baik dari banyak orang, pernikahan mereka berjalan lancar. Mereka akan membalas cinta semua orang dengan hidup bahagia di masa depan. Kirimkan restu dan dukungan tulus kalian untuk masa depan mereka,” ungkap salah seorang perwakilan dari mereka.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In Home Featured

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

John Woo Juluki Ha Ji Won “Chow Yun Fat versi Wanita”

Aktris Korea Ha Ji Won mengaku terhormat diberi julukan ‘Chow Yun Fat versi wanita’ oleh s…