Home Home Featured [FOCUS] Bukti Cinta, Mantan Gitaris THE EGOIST Bunuh Kekasihnya

[FOCUS] Bukti Cinta, Mantan Gitaris THE EGOIST Bunuh Kekasihnya

4 min read
0
0
373

Terkadang cinta memang membuat orang buta dan tidak bisa berpikir dengan logika. Banyak orang rela melakukan apa saja demi cinta. Hal inilah yang dilakukan oleh pasangan yang sedang jatuh cinta berikut. Alih-alih melakukan pernikahan sebagai bukti Cinta, keduanya justru memutuskan untuk Bunuh Diri bersama.

Sebuah kabar mengejutkan datang dari seorang mantan gitaris grup THE EGOIST, Setsuna dimana ia telah dilaporkan kepolisi setelah dituduh melakukan penyerangan terhadap seorang gadis bernama Uran Hirayama yang berusia 20 tahun di Chiba, Jepang. Wanita yang diakui sebagai kekasihnya itu ditemukan tewas beberapa hari yang lalu.
Pada malam tanggal 9 Desember 2017 seorang teman Uran melaporkan pada polisi bahwa sekitar jam 3 sore, Uran mengisyaratkan akan melakukan bunuh diri dalam sebuah pesan kepadanya. Setelah menerima pesan ini, dia mencoba menghubungi Uran tapi wanita tersebut tidak membalas pesan atau menjawab telepon lagi.

Pukul 09.15, saat polisi tiba di apartemen di Chiba dimana Uran tinggal sendiri, mereka menemukannya telah tewas di kasur dengan bekas tekanan di lehernya. Kehabisan napas adalah penyebab kematian resmi yang diungkapkan polisi pada 11 Desember.

Sebagai Bukti Cinta?

Diketahui bahwa Uran memang telah menjalin hubungan dekat dengan seorang musisi berusia 30 tahun, Setsuna (Keisuke Kawasaki) yang konon telah menikah dengan wanita lain. Rincian tentang hubungan antara dia dan Uran juga telah diungkapkan oleh teman Uran sendiri yang menelepon polisi tersebut. Dia memposting foto percakapan LINE dan lainnya antara Setsuna dan Uran melalui akun twitter Uran, dimana ia memiliki data login akun tersebut.
Setelah mengetahui sejarah hubungan mereka, polisi kemudia menangkap Setsuna, dan menuduhnya melakukan penyerangan. Selama investigasi, Setsuna dengan jujur mengaku, “Setelah mencekiknya, aku mengunci pintu dan pergi.”
Menurut tweets yang diposting di twitter Uran setelah kematiannya, mengenai hubungan cinta Setsuna dan Uran ini, keduanya telah merencanakan untuk melakukan bunuh diri berdua. Di Jepang bahkan ada kata khusus untuk bunuh diri berdua karena cinta. Beberapa orang menganggapnya romantis karena mereka meninggalkan dunia bersama dan mungkin bisa bersama di kehidupan mereka selanjutnya.
Setsuna lalu memposting tweet pada sore hari tanggal 9 Desember yang telah dihapus tak lama kemudian. “Ke depan, dengan cara apa pun dan dunia mana pun yang aku inginkan menjadi satu dengan Uran.” Sementara deskripsi profil Twitter Uran mengatakan, “Setelah terlahir kembali, aku berharap bisa menikahi Keisuke-kun.” Sebuah tulisan tangan terakhir yang ditulis oleh Uran telah ditemukan di kamarnya.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In Home Featured

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Momoka Ariyasu Momoiro Clover Z Lulus dari Grup

Personel Momoiro Clover Z, Momoka Ariyasu telah memutuskan untuk lulus dari grupnya. Idola…