Home JEPANG [FOCUS] Antusias Tinggi Sambut Code Blue Doctor Heli Kinkyuu Kyuumei Season 3

[FOCUS] Antusias Tinggi Sambut Code Blue Doctor Heli Kinkyuu Kyuumei Season 3

7 min read
0
0
2,050

Drama yang paling ditunggu-tunggu pada musim panas tahun ini salah satunya adalah Code Blue Doctor Heli Kinkyuu Kyuumei season 3. Drama kedokteran ini begitu populer sejak pertama kali ditayangkan pada tahun 2008. Popularitasnya membawa drama ini memiliki sekuel di tahun 2010 yang tidak kalah suksesnya.  Kedua season drama yang dibintangi oleh Tomohisa Yamashita, Yui Aragaki, Erika Toda, Manami Higa, Yousyke Asari ini begitu membekas diingatan banyak penggemarnya.

Setelah hampir 7 tahun berlalu, Code Blue akan kembali menyapa penggemarnya, dengan membawa alur asli dan pemain utama yang tidak berubah. Baru-baru ini, konferensi pers drama baru Fuji TV ini diadakan di Tokyo Heliport pada 11 Juli. Semua pemain termasuk Tomohisa Yamashita, Yui Aragaki, Erika Toda, Manami Higa, Yousuke Asari, Ryo Narita, Fumika Baba, Yuuko Araki, Daiki Arioka, Masanobu Ando dan Kippei Shiina turut hadir menyapa media dan penonton.

Setelah membuat banyak orang penasaran, seperti apa perkembangan cerita lima dokter heli setelah 7 tahun lamanya ini, Drama Fuji TV ini akan resmi ditayangkan mulai 17 Juli ini setiap hari Senin pukul 9 malam waktu setempat.  Bagi penggemar yang berada di Indonesia juga bisa menikmati serialnya lewat channel Waku Waku Japan.

Pemain Lama dan Baru

Season 3 drama ini akan menggambarkan apa yang terjadi pada 5 karakter utama 7 tahun, dimana Kousaku (Tomohisa Yamashita) telah meninggalkan pusat gawat darurat di Shohoku, dan sekarang bekerja sebagai ahli bedah saraf dan sibuk dengan operasi setiap hari, kemudian rekannya Megumi Shiraishi (Yui Aragaki) masih terus bekerja sebagai dokter heli di Shohoku yang sedang menghadapi krisis tenaga kerja dan sudah menjadi pemimpin staf tim dokter heli.

Sementara itu Mihoko Hiyama (Erika Toda) juga telah meninggalkan Shohoku dan menjadi ginekolog di pusat medis perinatal dan Haruka Saejima (Manami Higa) masih tetap bekerja dengan baik sebagai perawat Heli.  Pemain lain yang tidak bisa dilupakan, Kazuo Fujikawa (Yousuke Asari) kini telah bekerja sebagai dokter pusat darurat yang mengkhususkan diri dalam bedah plastik dan juga mendukung tim Shiraishi.

Selain kelima para pemain utama tersebut, drama ini juga menampilkan beberapa pemain baru yaitu Daiki Arioka dari grup Hey! Say! JUMP, Ryo Narita dan Yuuko Araki, yang akan menjadi dokter magang baru yang ditugaskan di pusat gawat darurat untuk pelatihan menjadi dokter heli di masa depan. Sementara itu Fumika Baba akan menjadi perawat heli yang bercita-cita tinggi. Karakter yang dibintangi oleh Arima, Souma Natori adalah satu-satunya anak laki-laki dan pewaris rumah sakit umum dan ini akan menjadi penampilan pertamanya dalam drama Getsuku sejak drama “Engine” tahun 2005 lalu.

Selain Araki dan Baba yang terpilih memainkan peran mereka setelah audisi, Kippei Shiina akan bermain sebagai Keisuke Tachibana, direktur pusat gawat darurat, sementara Masanobu Ando akan bermain sebagai Hiroki Shinkai, seorang ahli bedah saraf yang berkelahi dengan Aizawa dan dikirim ke Universitas Toronto untuk menjadi dokter residen di departemen bedah saraf terkemuka.

Suasana Sama Beda Kondisi

Meskipun sudah 7 tahun berlalu, Yamashita berkomentar kelima pemain utama masih memiliki kepercayaan tinggi satu sama lain, yang membuat sebuah kemajuan selama syuting, hingga dapat berjalan dengan lancar dan memungkinkan mereka untuk bersantai lebih lama selama syuting film.

Aragaki juga mengatakan bahwa gairah mereka dalam pembuatan drama baru ini masih ada, tapi usia yang semakin bertambah membuat mereka merasakan sedikit kesulitan jika dibandingkan saat mereka masih belia dulu. Menanggapi hal itu, Toda kemudian berkomentar bahwa ia merasakan sendi lututnya terasa sakit saat adegan yang mengharuskannya untuk berlari, serta adegan perawatan yang membuat punggung dan lehernya sering merasa pegal di syuting kali ini. Dia juga mengungkapkan bahwa untuk membangun kekuatan fisiknya, Higa mulai melakukan kick boxing sekali seminggu namun ia belum melihat efek positif dari itu.

Sejalan dengan tema perawatan darurat dalam drama tersebut, para pemeran pun ditanya tentang siapa diantara mereka yang akan dipilih untuk menyelamatkan disaat mereka membutuhkannya. Tentang pertanyaan ini, Aragaki memilih karakter yang dibintangi Toda, Hiyama. Hal ini karena Aragaki merasa bahwa Hiyama begitu perhatian dalam merawat pasiennya dan akan mendengarkan semua kekhawatirannya karena keduanya adalah wanita.

Di sisi lain, Toda justru memilih Aizawa (Yamashita) karena teknik dan keteguhan yang dimilikinya dan Shiraishi (Aragaki) untuk kemampuan bedahnya. Sementara Ando juga memilih Shiraishi karena dia adalah dokter yang cantik sehingga dia tidak keberatan meski operasinya gagal. Kemudian sang bintang, Yamashita memilih karakter Shiina karena dia pikir dia akan pulih paling cepat di bawah perawatannya.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Golden Bomber Rilis Single Baru Bulan September

Golden Bomber akan merilis single baru mereka yang diberi judul “Tatsuo … Yome…