Home KOREA FNC Entertainment Rilis Penyataan Untuk Fans Yonghwa

FNC Entertainment Rilis Penyataan Untuk Fans Yonghwa

4 min read
0
0
266

FNC Entertainment mengeluarkan sebuah pernyataan untuk fans Yonghwa, mengenai kasus artisnya yang masih menjadi bahan perbincangan akhir-akhir ini. Pernyataan tersebut berbunyi, “Halo, ini adalah FNC Entertainment. Kami berterima kasih kepada para penggemar yang selalu mencintai dan mendukung artis kami. Kami ingin dengan tulus meminta maaf kepada semua penggemar yang telah terluka karena berbagai hal negatif seputar Yonghwa baru-baru ini,” pungkas mereka diawal penyataan.
FNC kemudian melanjutkan, “Apapun alasannya, kami merasa sangat bertanggung jawab karena tidak bisa secara sistematis mendukung dan melindungi artis kami. Kami juga melihat secara rinci keluhan, koreksi, dan tuntutan kalian. Kami saat ini sedang mencari secara ketat semua tanggapan terhadap laporan yang kami dapatkan tentang laporan palsu serta komentar kebencian pada Yonghwa. Saat ini, belum ada hasilnya, jadi kami meminta pengertian kalian karena kami tidak bisa menceritakan semua detailnya. Akan ada kesempatan di masa depan untuk menyampaikan perkembangannya.”

Mereka juga menjelaskan beberapa perubahan yang terjadi setelah skandal tersebut terungkap, “Kami juga telah mengubah orang-orang yang bertanggung jawab atas call center perusahaan kami dan keluhan terkait. Kami sedih dengan fakta bahwa Yonghwa harus mendaftar wajib militer sebelum ia menyelesaikan jadwal internasional, dan juga tidak bisa berbicara atau menyapa penggemar domestik dan internasional. Namun, itu adalah keputusan kami setelah mempertimbangkan berbagai situasi, dan kami percaya suatu saat akan tiba di mana kami dapat membicarakan segalanya. Kami akan segera memberi tahu kalian caranya untuk menyapa penggemar domestik dan internasional yang kecewa karena keputusan ini.”
“Selain itu, label akan benar-benar mengikuti peraturan dan berkomunikasi lebih terbuka dengan penggemar sehingga artis dapat menunjukkan potensi penuh mereka dan oleh karena itu kami dapat memberikan kepercayaan dan cinta para penggemar. Kami akan memperkuat sistem untuk melindungi artis kami, dan secara ketat mengelola staf internal kami. Kami akan mengambil tindakan hukum yang lebih kuat, ketat, dan lebih aktif terhadap komentator yang meninggalkan komentar kebencian kepada artis label kami, dan juga menyebarkan informasi palsu.”
Diakhir pernyataan mereka juga mengungkapkan, “Terakhir, ada sesuatu yang ingin kami sampaikan. Karyawan label kami menghargai bakat yang dimiliki Yonghwa sebagai seniman, juga keringat yang ditumpahkan dan ketulusannya, dan kami akan terus percaya kepadanya. Kami akan bersandar satu sama lain sebagai staf yang bekerja bersamanya, dan sebagai rekan kerja serta penggemar yang telah mengawasinya, untuk melalui kesulitan ini. Kami mohon maaf sekali lagi untuk penggemar yang kecewa dan tersakiti.”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jinho Pentagon Adakan Konser Solo Mini

Jinho Pentagon telah mengumumkan bahwa dia akan menggelar sebuah konser mini dalam waktu d…