Home MANDARIN Film Lokal “Never Say Die” Puncaki Box Office Liburan Nasional Tiongkok

Film Lokal “Never Say Die” Puncaki Box Office Liburan Nasional Tiongkok

2 min read
0
0
263

Tahun 2017, penduduk negara Tiongkok hanya memiliki sekali liburan seminggu penuh. Liburan telah dimulai dari tanggal 1 dan akan berakhir besok, pada tanggal 7 Oktober. Dikabarkan sebelumnya, kurang lebih 10 film akan bersaing di box office liburan Nasional Tiongkok.

[Baca : Persaingan 11 Film Baru Sambut Liburan Nasional Tiongkok]

Sesuai dugaan, film komedi lokal “Never Say Die” berada di posisi puncak box office. Pada Sabtu dan Minggu (1/10), film dibuka dengan pendapatan 46,2 juta dolar. Sementara, film Hollywood yang dibintangi Jackie Chan “The Foreigner” menghasilkan pendapatan 21,9 juta dolar di dua hari yang sama.

Film Andy Lau dan Donnie Yen, “Chasing the Dragon” mengikuti di posisi ketiga dengan angka 14,2 juta dolar, dan film perang “Sky Hunter” (Li Chen & Fan Bingbing) dengan 13 juta dolar di posisi keempat.

Pendapatan film lokal mencapai dua kali lipat daripada film Hollywood bukan hal yang mustahil. Sepanjang Liburan Nasional yang dijuluki ‘Golden Weeks’ ini, fokus utama ditujukan pada film lokal bukannya asing.

“Never Say Die” merupakan film produksi Mahua Fun Age, tim produksi kreatif dibalik film komedi “Goodbye Mr. Loser” (2015). Film yang dirilis tanggal 29 September ini menceritakan tentang pertukaran tubuh antara seorang jurnalis wanita dan petinju setelah tersengat listrik.

“Never Say Die” diadaptasi dari komedi panggung Mahua yang bernama sama. Diarahkan oleh Song Yang dan Zhang Chiyu (sutradara komedi panggung), film ini dimainkan oleh Ai Lun dan Ma Li. Keduanya juga memerankan karakter utama di film “Goodbye Mr. Loser”.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Carina Lau Luruskan Rumor Kehamilan

Bantahan rumor kehamilan aktris Hong Kong Carina Lau membuktikan klaim buatan blogger Song…