Home JEPANG Film Live-Action ‘Boku dake ga Inai Machi’ Ungkap Pemain Lainnya

Film Live-Action ‘Boku dake ga Inai Machi’ Ungkap Pemain Lainnya

4 min read
0
0
1,161

Film Live-action Boku dake ga Inai Machi yang dijadwalkan akan tayang bulan Maret 2016 mendatang, mengumumkan aktor anak-anak yang akan ikut berperan di film tersebut. Melalui website resmi film live-action tersebut terungkap bahwa projek tersebut terdapat pemain yang merupakan aktris anak-anak Rio Suzuki yang akan berperan sebagai tokoh Kayo Hinazuki, teman sekelas Satoru saat SD yang menjadi kunci dari cerita ini. Selain itu, aktor anak-anak Tsubasa Nakagawa menjadi siswa SD yang seumuran dengan Satoru. Pada website juga terungkap bahwa Tetta Sugimoto, Kento Hayashi, Seiji Fukushi dan Kanna Mori juga akan ikut berperan dalam film ini. Mereka akan bergabung dengan pemain yang sudah diumumkan sebelumnya, yang meliputi:

  • Tatsuya Fujiwara (live-action Death Note, Rurouni Kenshin) sebagai tokoh protagonist Satoru Fujinuma.
  • Kasumi Arimura (When Marnie Was There, live-action Strobe Edge) sebagai Airi Katagiri, rekan kerja paruh waktu Satoru.
  • Yuriko Ishida (Princess Mononoke, From Up On Poppy Hill) sebagai Sachi Fujinuma, ibu Satoru.
  • Mitsuhiro Oikawa (Revolutionary Girl Utena: The Movie, live-action Nodame Cantabile) sebagai Manabu Yatsuhiro, guru sekolah dasar Satoru.

boku dake ga inai machi add cast Sutradara Yuichiro Hirakawa (Rookies: Graduation) menyatakan bahwa ia pertama kali melihat Suzuki (live-action 37,5 ° C no Namida) untuk aktingnya di Yae no Sakura  dan Women TV Series. Nakagawa (live-action Heroine Shikkaku) terpilih dari 300 anak-anak lainnya yang mengikuti audisi untuk mendapatkan peran. Hirakawa berkomentar bahwa ia melihat kemiripan Nakagawa dengan Fujiwara ketika audisi. Hirakawa yang menyutradarai film dari naskah yang dibuat oleh Noriko Goto. Film ini dijadwalkan akan tayang di Jepang pada musim semi 2016. Di manga-nya menceritakan Satoru, seorang pejuang manga artis yang memiliki kemampuan untuk memutar kembali waktu dan mencegah kematian. Ketika ibunya dibunuh ia membalik kembali waktu untuk memecahkan misteri tersebut, tetapi ia malah kembali sekolah dasar, di saat sebelum hilangnya teman sekelas Kayo. Sanbe memulai manga ini pada tahun 2012 dan saat ini serial di majalah Young Ace, Kadokawa. Kadokawa dikirimi keenam volume yang sudah disusun pada 4 Juli. Manga ini dinominasikan pada Tezuka Osamu Cultural Prize ‘Reader Award’ di tahun 2014 dan tahun ini pada Manga Taisho Awards. Hari ini, trailer film yang berdurasi 30 detik sudah bisa dilihat di website resminya disini. Adaptasi anime juga telah mendapat lampu hijau dan akan premiere pada bulan Januari. (FT)    

Load More Related Articles
Load More By FN
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Yuko Natori & Yumi Asou Turut Bintangi Drama TV Tokyo “Kakuho no Onna”

Yuko Natori & Yumi Asou telah didapuk menjadi pemain dalam serial drama TV Tokyo terba…