Home MANDARIN Film “Explosion” Diadaptasi dari Kisah Nyata

Film “Explosion” Diadaptasi dari Kisah Nyata

1 min read
0
0
321

Film action-thriller berjudul “Explosion”, yang menjadi penutup 20th Shanghai International Film Festival (SIFF), akan tayang hari Jumat, 24 November besok.

Film yang dikenal dengan judul Yin Bao Zhe ini diarahkan oleh Chang Zheng, yang juga merupakan salah satu penulis naskah film.

“Saya tidak sengaja mendengar cerita. Seorang kepala desa memiliki tambang batu bara. Akan tetapi, pembagian hasil yang tidak merata menyebabkan kematian seorang pekerja tambang. Saya dan penulis yang lain mengadaptasi cerita kejadian tersebut menjadi sebuah naskah film. Seorang pria paruh baya berjuang keras melawan takdirnya, dan sukses,” ucap Chang Zheng.

Poster Film “Explosion” (Sumber : 1905.com)

Aktor naik daun Tiongkok, Duan Yihong (The Looming Storm) memainkan karakter ahli peledak tambang yang dalam pelarian bersama kekasihnya, diperankan oleh aktris veteran, Yu Nan (Beijing Love Story).

Sebelumnya, film “Explosion” juga dinominasikan di kategori Best Action Design di ajang 54th Golden Horse Awards, yang akan digelar lusa pada tanggal 25 November di Sun Yat-sen Memorial Hall, Taipei, Taiwan.

Trailer Film “Explosion”


(Credit : YouTube, China Movie)

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hannah Quinlivan Prioritaskan Pendidikan Putrinya

Aktris Taiwan, Hannah Quinlivan merespon rumor yang menyebutkan bahwa dirinya mendaftarkan…