Home MANDARIN Film Book of Love Raih Box Office Tiongkok

Film Book of Love Raih Box Office Tiongkok

2 min read
0
0
735

Film komedi romantis Tiongkok, Book of Love telah meraup lebih dari 300 juta RMB per akhir 1 Mei, memenangkan May Day Box Office Tiongkok. Seperti dilansir JayneStars, Book of Love merupakan sekuel parsial untuk film 2013 Finding Mr. Right, melihat kembalinya Tang Wei dan Wu Xiubo di sebuah roman komedi yang melintasi negara.

Film ini meraup lebih dari 300 juta RMB setelah hanya tiga hari dirilis, menggantikan film Disney, The Jungle Book sebagai film teratas, dan penghasilan lebih dari dua kali lipat dari film Disney minggu pertama. Terlaris 100 juta RMB per hari, Book of Love telah meluncurkan rekor baru untuk komedi romantis di box office Tiongkok.

Disutradarai oleh Xue Xiaolu, yang juga memimpin Finding Mr. Right, film ini dibintangi oleh aktris cantik Tang Wei yang berperan sebagai manajer humas di sebuah hotel di Macau. Dia mengembangkan hubungan dengan Daniel, seorang makelar yang berbasis di Los Angeles, setelah saling berkirim surat. film ini secara kritis dapat dikatakan berhasil. Kritikus dan netizens sama-sama memuji Book of Love menjadi film yang jauh lebih unggul dari  pendahulunya di tahun 2013.

“Ini bukan hanya sebuah kisah cinta biasa. Tidak hanya menghibur, cerita dan karakter semuanya bagus di berbagai lapis. Ini adalah film romantis terbaik tahun ini!” Tulis resensi online. Selain memecahkan rekor, Book of Love juga dalam perjalanan untuk memecahkan rekor seumur hidup Finding Mr. Right  yang meraup hampir 560 juta RMB pada akhir jangka sinematik pada tahun 2013.   Berikut ini cuplikan dari film Book of Love

https://www.youtube.com/watch?v=EE6VTvhQK2w

(LY)

Load More Related Articles
Load More By LY
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Joyce Cheng Kenang Almarhum Ibunya Lydia Shum

Komedian Hong Kong Lydia Shum meninggal dunia pada tanggal 19 Februari 2008 setelah berjua…