Home LAINNYA ASIA [FILIPINA] Maja Salvador Tidak Ingin Buru-buru Jatuh Cinta Lagi

[FILIPINA] Maja Salvador Tidak Ingin Buru-buru Jatuh Cinta Lagi

1 min read
0
0
4,138

Aktris cantik asal Filipina, Maja Salvador yang baru saja merasakan putus cinta dari sang mantan kekasih Gerald Anderson mengungkapkan bahwa ia masih belum mau untuk menjalin hubungan romantis dengan seseorang dalam waktu dekat. Ia akan fokus pada pekerjaannya terlebih dahulu dan membiarkan kehidupan cintanya mengalir begitu saja.

Dilansir dari situs pep.ph, Maja Salvador mengungkapkan bahwa jalinan cintanya yang dulu membuatnya lebih berhati-hati dan tidak ingin buru-buru untuk jatuh cinta. “Bukan hanya karena aku jatuh cinta, maka aku harus segera menjalin hubungan. Hal ini sulit jika kamu pernah merasa terluka,” pungkasnya.  Namun ia membantah bahwa sang mantan kekasih yang membuatnya untuk menahan diri dalam hubungan cinta.

Untuk tipe pria yang disukainya, Maja Salvador mengungkapkan bahwa ia tidak peduli apakah orang itu berasal dari kalangan selebritis atau bukan, asalkan ia bisa mengerti tentang pekerjaan yang sedang ia geluti saat ini. Sementara itu, saat ini Maja Salvador sedang sibuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul “I’m Drunk, I Love You”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In ASIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[Filipina] Christian Bautista Sematkan Cincin ke Jari Manis Kekasihnya

Pelantun lagu populer “The Way You Look at Me”, Christian Bautista mengumumkan pertunangan…