Home LAINNYA ASIA [FILIPINA] James Reid Bilang ‘I Love you’ Pada Nadine

[FILIPINA] James Reid Bilang ‘I Love you’ Pada Nadine

2 min read
0
9
61,436

Penggemar hiburan filipina tampak memang sedang menyoroti romantisme hubungan pasangan yang satu ini. Pada 16 Februari lalu, selama konferensi pers drama On The Wings Of Love (OTWOL) yang telah berakhir tayang beberapa waktu lalu, James Reid dan Nadine Lustre, keduanya mengelak saat ditanya oleh media tentang hubungan sebenarnya diantara mereka. Keduanya menjawab, “Kami sangat dekat”.

Pada hari sabtu, 20 Februari lalu, James dan Nadine menggelar sebuah konser yang dihelat di Araneta Coliseum. Apa yang menarik dari konser mereka adalah ungkapan yang diteriakan oleh James diakhir konser yang tiketnya terjual habis tersebut. James membuat banyak penggemar berdebar-debar dengan teriakan “I Love You, Nadine!” yang ia teriakan selama akhir konser. Banyak orang yang mengklaim bahwa James dan Nadine sebenarnya telah menjalin hubungan pada 11 Februari, tiga hari sebelum perayaan hari kasih sayang. Namun keduanya menyembunyikan hubungan tersebut dari publik.

Berdasarkan sutradara panggung konser, Paul Basinillo, James meminta kepadanya selama rehearsal bahwa ia ingin mengatakan sesuatu diakhir konser dan Basinillo berpikir James hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada penonton. Di lansir dari Phil Star, Kedua pasangan ini kabarnya juga akan melakukan tur dunia di bulan Maret, untuk melebarkan sayap cinta mereka. (AM)

jadine-1 jadine-2

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In ASIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Ini Barisan Para Juri “The Voice” Musim Pertama Singapura dan Malaysia

Para superstar yang merangkap juri dan coach untuk  ajang menyanyi “The Voice” musim perta…