Home Uncategorized [FEATURE] Mengenang Lantunan Suara Indah Jonghyun SHINee

[FEATURE] Mengenang Lantunan Suara Indah Jonghyun SHINee

3 min read
0
0
227

Sudah seminggu berlalu, namun kepergiannya masih belum dapat dipercaya oleh sebagian penggemarnya. Sebagai salah satu penyanyi terbaik yang dimiliki Korea Selatan, tentunya tidak mudah untuk melupakan suara indah ber-aura kuat tersebut. Selama ini, Jonghyun telah menginspirasi banyak orang khususnya para penggemarnya lewat suara tersebut dan lagu-lagunya yang penuh makna. Berikut beberapa penampilan menghanyutkan dari Jonghyun semasa hidupnya.

In My Room
Jonghyun bersama dua rekan satu grupnya, Onew dan Key, sempat menjadi perhatian publik karena perpaduan suara mereka yang begitu menyentuh membawakan lagu “In My Room.” Lagu ini terdapat dalam mini album debut mereka Replay yang dirilis 2008. Mini Album inilah yang membawa mereka untuk meraih popularitas.

Y Si Fuera Ella
Lagu solo jonghyun, yang menunjukan kemampuan vokal kuat serta suara tinggi Jonghyun, yang mungkin tidak bisa dimiliki oleh orang lain. Suara tinggi yang dimiliki Jonghyun bahkan diakui oleh teman-teman satu grupnya yang tidak mampu menandinginya.

BREATH
Taeyeon dari Girls’ Generation memiliki begitu banyak kesempatan untuk bernyanyi bersama Jonghyun. Mereka sering menampilkan duet spektakuler dengan perpaduan suara merdu mereka. Salah satunya lagu Breath.

Lonely
Lagu yang sedang menjadi sorotan setelah meninggalnya Jonghyun adalah Lonely. Dinyanyikan bersama Taeyeon, lagu ini seakan mengungkapkan perasaan yang dirasakan oleh Jonghyun selama ini.

Juliette / Crazy (Feat.Iron)
Tidak hanya dapat dinyanyikan dengan tempo cepat, Jonghyun juga mampu menunjukan vokal indahnya dalam versi ballad dari lagu SHINee yang berjudul Juliette.

White T-Shirt
Jonghyun memang pantas untuk menyandang gelar sebagai penyanyi terbaik. Suaranya yang powerfull selalu disajikannya dengan koreografi yang keren. Seperti salah satu lagu solonya ini.

CRAZY
Lagu solo Jonghyun yang satu ini juga tidak kalah menarik dan selalu dikenang oleh para penggemarnya.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Lee Jung Jin dan Euaerin Konfirmasi Hubungan Mereka

Mantan personel Nine Muses Euaerin (30) dan aktor Lee Jung Jin (40) telah mengkonfirmasi h…