Home KOREA [FEATURE] 8 Real Live Couple ala Korea! Kamu Ingin Seperti yang Mana? (Edisi Sudah Putus)

[FEATURE] 8 Real Live Couple ala Korea! Kamu Ingin Seperti yang Mana? (Edisi Sudah Putus)

9 min read
0
0
228

Kisah asmara dari para selebriti tampan dan cantik dari dunia hiburan Korea tentunya banyak menarik perhatian publik. Entah mereka berpasangan dengan sesama selebriti ataupun profesi lainnya, pasti membuat publik heboh dan penasaran dengan bagaimana awal dari kisah percintaan mereka. Mungkin dari beberapa pasangan yang mendapatkan sindiran, tapi banyak juga yang mendapatkan restu sampai ke pelaminan! Tapi kali ini kita akan membahas pasangan selebriti Korea yang sayangnya harus mengakhiri kisah cinta mereka di tengah jalan.

  1. Baekhyun dan Taeyeon

https://4.bp.blogspot.com/-9rjBdYNOBbo/V3W9rxSfGSI/AAAAAAAAGAs/fm0zieAaOJUhCqZzR8bvo6DOwRM7zQbHQCLcB/s1600/Taeyeon%2By%2BBaekhyun.jpg

Pasangan hoobae – sunbae ini berada dibawah naungan yang sama yaitu SM Entertainment. Terungkapnya hubungan antara Baekhyun yang berasal dari grup EXO dan Taeyeon yang berasal dari Girls’ Generation sempat membuat SNS menjadi heboh! Dengan usia Baekhyun yang lebih muda, foto-foto kemesraan mereka yang beredar dan kode – kode atas hubungan mereka yang bertebaran di akun Instagram masing – masing, membuat banyak EXO-L dan SONE yang menghujat hubungan mereka ini — meskipun banyak juga yang merestui. Dengan banyaknya kritikan dan –alasan klasik- jadwal yang padat sehingga semakin sulit bertemu, membuat mereka harus mengakhiri hubungan yang telah terbina selama kurang lebih satu tahun dan menjadi hoobae – sunbae seperti biasa.

  1. Nichkhun dan Tiffany

https://www.dramafever.com/st/news/images/nt3.jpg

Tiffany dari Girls’ Generation dan Nichkhun dari 2PM merupakan pasangan yang berasal dari SM Entertainment dan YG Entertainment. Meski berasal dari 2 agensi yang berbeda, banyak netter dan fans yang mendukung hubungan mereka. Foto – foto kemesraan mereka pun mendapatkan banyak pujian dari netter, dan banyak yang menantikan penampilan mereka berdua di acara yang sama. Tapi sayangnya, setelah 1 tahun lebih membina hubungan yang cukup kuat, mereka berdua akhirnya memutuskan untuk berpisah karena alasan kesibukan. Saat itu baik Nickhun maupun Tiffany sedang bersiap-siap untuk melakukan comeback dengan grup mereka masing – masing.

[ Baca juga : Real Live Couple ala Korea! Kamu Ingin Seperti yang Mana? (Edisi Pacaran) ]

  1. Lee Seung Gi dan YoonA

https://www.dramafever.com/st/news/images/leeseunggi2.jpg

Siapa yang mengira jika Lee Seung Gi benar – benar bisa berpacaran dengan gadis idamannya, YoonA dari Girls’ Generation. Setelah beberapa kali dengan blak – blakan mengatakan YoonA sebagai tipenya, akhirnya Lee Seung Gi memiliki hubungan yang resmi dengan YoonA! Dan berita mengenai hubungan mereka menjadi pembuka — menyenangkan —  pada tahun 2014 yang lalu. Tetapi sayangnya, lagi – lagi karena alasan yang sering digunakan — jadwal yang padat –, Lee Seung Gi dan YoonA pun tidak bisa mempertahankan hubungan mereka dan memutuskan untuk menjadi teman baik yang tetap saling mendukung. Lee Seung Gi sendiri kini sedang menjalani wajib militer dan YoonA baru saja menyelesaikan drama tvN ‘The K2’.

  1. Oh Seung Hwan dan Yuri

https://i.ytimg.com/vi/ntBFfGZBXhU/hqdefault.jpg

Pasangan kali ini berasal dari profesi yang berbeda, dimana Oh Seung Hwan merupakan pemain baseball profesional dan Yuri merupakan anggota dari Girls’ Generation. Banyak yang tidak tahu bagaimana hubungan mereka bisa bermula, tetapi tetap banyak yang mendukung hubungan mereka. Meski awalnya bisa menjalin hubungan jarak jauh dengan baik selama enam bulan, Oh Seung Hwan dan Yuri akhirnya harus mengakhiri hubungan mereka karena jarak yang terlalu memisahkan. Dengan kesibukan mereka masing – masing di luar negeri, dengan alami mereka semakin menjauh dan mengakhiri hubungan dengan baik.

  1. Se7en dan Park Han Byul

http://images.kdramastars.com/data/thumbs/full/124909/600/0/0/0/se7en-and-park-han-byul.jpg

Sepertinya hubungan yang telah terjalin cukup lama belum memastikan mereka akan langgeng sampai ke pelaminan. Buktinya dengan hubungan yang sudah dijalin selam kurang lebih 12 tahun (sejak SMA) — dengan bumbu putus – nyambung — akhirnya pasangan Se7en dan Park Han Byul memutuskan untuk menjalani kehidupan mereka masing – masing. Se7en dan Park Han Byul sendiri dikenal sebagai pasangan yang pintar menyembunyikan hubungan mereka, dimana hubungan mereka baru terungkap setelah 7 tahun bersama yaitu pada tahun 2009. Kabar putusnya hubungan mereka pun baru diketahui setelah ada rumor yang mengatakan Park Han Byul tengah menjalin asmara dengan sesama aktor Jung Eun Woo. Banyak yang menduga hubungan mereka kandas karena skandal yang menimpa Se7en saat dirinya sedang menjalani wajib militer.

  1. Jung Eun Woo dan Park Han Byul

http://images.kdramastars.com/data/thumbs/full/124914/600/0/0/0/park-han-byul-and-jung-eun-woo.png

Setelah mengakhiri hubungan 12 tahunnya dengan Se7en, Park Han Byul langsung mendaratkan hatinya ke teman sesama aktornya Jung Eun Woo. Banyak shipper dari Se7en dan Park Han Byul yang tidak menyukai hubungan mereka. Meski begitu pasangan ini tetap membuktikan hubungan mereka yang tidak bisa diganggu guagta. Tetapi sayangnya setelah 7 tahun menjalin hubungan, lagi lagi karena alasan yang klasik (jadwal yang padat) membuat mereka semakin menjauh dan akhirnya berpisah.

( Baca juga : Real Live Couple ala Korea! Kamu Ingin Seperti yang Mana? (Edisi Menikah) )

  1. Kim Bum dan Moon Geun Young

https://picperfectparadise.files.wordpress.com/2013/11/uw97yg37qsdxqlxdnfks.jpg

Banyak yang terkejut ketika kabar mengenai hubungan antara aktor Kim Bum dan aktris Moon Geun Young menyebar pada bulan Oktober tahn 2013. Tetapi meskipun begitu, banyak yang menilai mereka pasangan serasi yang lucu. Mereka sendiri sempat menghabiskan liburan bersama di Eropa selama 20 hari, tetapi entah karena alasan apa mereka memutuskan untuk berpisah pada bulan Mei 2014.

  1. Ji Hyun Woo dan Yoo In Na

http://images.kdramastars.com/data/thumbs/full/211806/600/0/0/0/yoo-in-na-and-ji-hyun-woo.jpg

Pasangan yang dipertemukan dalam drama tvN ‘Queen In-hyun’s Man’ ini terbilang memiliki kisah cinta yang unik. Dimana di konferensi episode terakhir drama tersebut, dengan mengejutkan Ji Hyun Woo mengungkapkan cintanya di depan publik kepada Yoo In Na. “Saya ingin membuat pengakuan di depan para fans yang menyukai drama kami. Saya dengan tulus benar – benar mencintai Yoo In Na” ungkapnya kala itu. Tentu saja ini membuat media dan publik heboh. Dengan banyaknya spekulasi, akhirnya dengan resmi mereka mengungkapkan hubungan pada bulan Juni 2012 dan mengaku cinlok (cinta lokasi). Tapi sayangny, berselang 2 tahun setelah itu mereka memutuskan untuk berpisah. Banyak yang menduga perginya Ji Hyun Woo untuk menjalankan wajib militer menjadi faktor utama kandasnya hubungan mereka.

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nara Hello Venus Berperan Dalam Drama ‘My Mister’

Nara Hello Venus telah didapuk untuk memainkan drama baru tvN, ‘My Mister’. Di…