Home KOREA [FEATURE] 8 Film Korea Selatan dengan Adegan Khusus Dewasa

[FEATURE] 8 Film Korea Selatan dengan Adegan Khusus Dewasa

11 min read
0
1
68,273

Di samping imej murni dari drama-drama Korea, ternyata tidak sedikit aktor-aktris yang pernah terlibat dalam proyek dengan rating ‘R’ (dewasa) dengan atau tanpa memakai sehelai pakaian, bergoyang dan bergelut di bawah selimut.

Contoh yang paling baru adalah film aksi thriller “Real”. Dimainkan Kim Soo Hyun dan mantan member f(x), Sulli, film ini telah menjadi kontorversi bahkan sebelum rilis. Begitu tayang tanggal 28 Juni, sebuah klip ilegal yang menampilkan lekukan tubuh Sulli saat sedang beraksi bocor ke publik dan tentu menjadi viral – imej innocent Sulli pun hilang.

Sayangnya, langkah berani penuh resiko mereka tidak diterima positif oleh penonton. Mereka menyebut “Real” memiliki adegan intim yang murahan, alur cerita yang kurang, dan efek spesial yang tidak dikerjakan secara maksimal. Satu-satunya yang membantu mereka di Box Office adalah rasa penasaran para penonton.

Di samping Soo Hyun dan Sulli, ada puluhan bintang hallyu yang berani memamerkan tubuhnya demi alasan seni. Siapkan diri sebelum membaca lebih lanjut.

 

Song Seung Hun & Lim Ji Yeon dalam film “Obsessed” (2014)

Pria berwajah tampan ini mengambil langkah yang cukup besar memasuki dunia baru sekitar dua tahun sejak debutnya, ketika ia menerima tawaran bermain sebagai kolonel yang jatuh cinta – plus bernafsu – dengan istri rekan kerjanya.

Meski Seung Hun sudah terbiasa bertelanjang dada di layar kaca, “Obsessed” mengungkapkan kepada penonton sisi lain dirinya: memperlihatkan bagian pantat di ranjang atau mobil bersama lawan mainnya, Ji Yeong, yang sama-sama ‘berani’. Sebuah langkah lugas dari seorang aktris pendatang baru.

Dalam sebuah wawancara, Seung Hun menerima tawaran tersebut karena faktor usia dan keinginannya untuk memainkan sesuatu yang beda. Karena di usia 20-an, rasa percaya diri dan pengalamannya belum cukup.

 

Baek Sung Hyun, Lee Song Lee & Lee Si Kang dalam film “Walking Street” (2016)

Sebelum Sung Hyun menjadi detektif dalam drama thriller “Voice”, mantan artis cilik ini melakukan adegan telanjang dan seks pertama kalinya dalam film “Walking Street”. Berlokasi di kawasan prostitusi Thailand yang ternama, film arahan Lee Sang Woo ini tidak malu-malu menunjukkan adegan-adegan tiga aktor utamanya dengan gamblang.

Pada saat penayangan perdana di Singapore International Film Festival, trio aktor ini mengungkapkan jika mereka memperlihatkan adegan panas itu kepada teman dan keluarga. Dan respon yang didapat positif dan mendukung. Tampaknya setiap orang butuh dukungan (tidak peduli apapun) dari orang-orang dalam hidup mereka.

 

Song Ji Hyo & Jo In Sung dalam film “A Frozen Flower” (2008)

Tak diragukan lagi salah satu film dewasa yang paling terkenal. Ji Hyo dan In Sung memainkan karakter seorang ratu dan prajurit yang mendapat titah dari kaisar untuk tidur dan membuat momongan untuknya.

Banyak adegan menggairahkan yang terjadi – di berbagai tempat, dan posisi – sebelum dan setelah keduanya terlibat dalam cinta terlarang.

Bagian depan dan belakang terang-terangan ditunjukkan, pergerakan disimulasi, dan kameramen akan terus merekam meski Anda tidak suka melihatnya.

Namun akhir-akhir ini, keduanya dikenal dengan imej yang lebih bersahabat: Ji Hyo sebagai tim inti Running Man, dan In Sung, aktor utama yang sukses dan ramah.

 

Kim Go Eun & Kim Moo Yeol dalam film “A Muse” (2012)

Dengan drama-drama terkininya, “Goblin” dan “Cheese in the Trap”, kita mudah lupa dengan sebuah fakta bahwa Go Eun debut di film “A Muse” (juga dikenal dengan judul Eunkyo). Film yang dirilis tanggal 25 April 2012 ini memiliki adegan seks berdurasi panjang antara Go Eun dan Moo Yeol – ketika karakter Park Hae Il melihat keduanya dengan tatapan kecemburuan (hmm..).

Meski mengaku gugup dan malu sebelum syuting ‘skandal’ dimulai, gadis 26 tahun itu langsung masuk dalam karakternya begitu kamera mulai merekam. Di sisi lain, adegan intim tersebut juga membuat Moo Yeol tidak nyaman karena ia sedang menjalin asmara dengan wanita lain.

Akan tetapi, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. “A Muse” meroketkan nama Go Eun, dan Moo Yeol berakhir di pelaminan dengan kekasihnya, Yoon Seung Ah, beberapa tahun kemudian.

 

Kim Rae Won dan Bae Doo Na dalam film “Plum Blossom” (2000)

Ketika masih galau mempertimbangkan tawarannya dalam film kontroversial, penuh adegan telanjang “Plum Blossom”, malah ibunya (LOL) yang mendesak Doo Na menerima tantangan yang ditakutinya, yakni menunjukkan tubuhnya di depan orang banyak.

Pada akhirnya, Doo Na menaklukkan ketakutan dan kekhawatirannya dengan hati-hati. Film coming-of-age ini diklaim memiliki adegan panas setiap 7 menit – meski tidak seluruhnya melibatkan Doo Na dan Rae Won.

“Plum Blossom” bukan film telanjang Doo Na yang terakhir. Ia kembali melakukannya lagi di film “Sympathy for Mr. Vengeance” (2002), film Sci-Fi “Cloud Atlas” (2012), dan web drama Amerika, “Sense8”. Yap, bisa dikatakan kini aktris berambut pendek ini telah berhasil melewati kekhawatirannya.

 

Oh Ji Ho dan Lee Ji Hyun dalam film “La Belle” (2000)

Jauh sebelum ia dan putrinya mempesona penonton dalam program acara “The Return of Superman”, Ji Ho memainkan peran utama pertamanya dalam film “La Belle”. Tindakan yang sangat berani untuk sebuah peran utama pertama, disebabkan karena adegan-adegan panasnya yang berlebihan dengan Ji Hyun.

Yang membuat percintaan mereka menarik adalah fakta bahwa Ji Ho dan Ji Hyun berlatih dengan dancer Ahn Eun Mi selama 30 hari untuk belajar menggerakan tubuh dengan anggun, bukan hanya sekedar ‘bergulat’ di bawah selimut.

 

Kim Sung Soo dan Kim Seo Hyung dalam film “Sweet Sex and Love” (2003)

Dengan judul seperti itu, tidak mengejutkan jika penonton sudah berpikir aneh-aneh dulu sebelum film dirilis.

Sementara opini terbagi pada Apakah alur cerita dibalik adegan seks cukup kuat atau tidak, mayoritas penonton setuju akan satu hal: Sung Soo dan Seo Hyung memiliki bentuk tubuh yang bagus. Mungkin ini lah alasan mengapa sutradara Bong Man Dae memutuskan untuk menampilkan tubuh tanpa busana mereka sebanyak dan sesering mungkin?

Setahun setelah film dirilis di tahun 2013, Sung Soo dan Seo Hyung mendapatkan peran pendukung yang jauh lebih bersahabat, masing-masing, dalam drama “Full House” dan “Lovers in Paris”.

 

Song Kang Ho dan Kim Ok Bin dalam film “Thirst” (2009)

Sementara para aktor lain dalam daftar ini enggan menunjukkan bagian tubuh paling pribadi mereka di layar kaca, “Thrist” mendapat kehormatan menjadi satu-satunya film Korea yang menampilkan pria telanjang bulat. Adegan mengejutkan ini terjadi selama beberapa saat ketika karakter Kang Ho, Sang-hyeon, menyerang seseorang yang sedang berkemah.

Di awal-awal film, kita juga dapat melihat Ok Bin (The Villainess) melepas bra untuk waktu yang cukup panjang. Meski waktu itu ia tergolong aktris pendatang baru, keberanian dan performanya mengumpulkan banyak nomimasi di berbagai ajang penghargaan, sementara Kang Ho menyabet penghargaan Aktor Terbaik selama beberapa kali.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[FOCUS] Dispatch Ungkap Percakapan Terakhir Jonghyun SHINee Dengan Teman Dekatnya dan Foto Lokasi Kejadian

Penggemar SHINee masih diselimuti luka yang terdalam atas kepergian Jonghyun yang begitu t…