Home Home Featured [FEATURE] 8 Aktor Korea Selatan yang Butuh Apresiasi Lebih

[FEATURE] 8 Aktor Korea Selatan yang Butuh Apresiasi Lebih

5 min read
0
0
257

Dari sekian banyak drama dan film Korea yang ada tentunya tidak hanya pemain utama yang menarik perhatian, namun ada beberapa pria yang tampaknya tidak dapat menunjukkan potensi penuh mereka hanya karena selalu menjadi aktor utama kedua, atau hanya berperan sebagai pemeran pendukung. Berikut adalah beberapa aktor yang berhasil menarik perhatian pemirsa meski belum lama berada di industri ini.

1. Ji Soo
Nama Ji Soo mungkin mulai banyak dikenal sejak ia bermain dalam drama “Strong Woman Do Bong Soon,” “Scarlet Heart: Goryeo,” atau drama dan variety show lainnya. Namanya mungkin sudah dikenal tapi ia perlu mendapatkan peran utama agar ia bisa menunjukan potensi lebih dalam dirinya sebagai salah satu aktor muda berbakat Korea.


2. Yoon Park
Sama seperti Ji Soo, Yoon Park telah melakukan banyak pekerjaan dan tampil di beberapa variety show, namun sepertinya dia masih belum cukup mendapat pengakuan, kebanyakan ia hanya berakting sebagai pemain utama kedua atau pendukung. Ia mulai dikenal sejak memainkan drama “Introvert Boss,” “What Happens to My Family,” dan “Please Come Back, Mister.”


3. Sung Hoon
Sung Hoon memulai karir aktingnya cukup terlambat. Dia adalah anggota tim renang nasional selama 14 tahun sebelum cedera membuatnya terpaksa berhenti menjadi atlit dan akhirnya beralih menjadi aktor. Dia memiliki akting pertamanya pada usia 28, memimpin peran utama meskipun tidak memiliki pengalaman pemodelan atau akting. Setelah berperan dalam drama seperti “Oh My Venus,” dia hanya membintangi “My Secret Romance,” tampaknya penggemar ingin mendapatkan sesuatu yang lebih darinya.


4. Kwak Dong Yeon
Baru-baru ini Kwak Dong Yeon muncul sebagai cameo menjadi mantan pacar yang tidak setia dalam “Fight My Way” yang mendapat pukulan dari Choi Ae Ra (Kim Ji Won). Selain itu, ia memiliki bromance yang menggemaskan dengan Park Bo Gum dan rekan main lainnya dari “Moonlight Drawn By Clouds.” Keterampilan, karakter asli, dan penampilannya yang tampan harusnya cukup masuk akal jika ia lebih mendapatkan sorotan.

5. Choi Woong
Choi Woong telah berperan dalam beberapa drama hit beberapa tahun terakhir, termasuk “Descendants Of The Sun,” “Goblin,” dan ” Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.” Sayangnya, sebagian besar dari drama-drama tersebut, ia hanya berperan kecil. Sehingga masih banyak orang yang belum mengenalnya, namun justru ini membuat pemirsa penasaran dan menginginkan sorotan lebih padanya.


6. Dong Ha
Dong Ha dikenal sebagai pembunuh berantai dalam drama “Suspicious Partner.” Daya tariknya dalam drama ini membuat semua orang merinding, menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Syukurlah dia tampil di beberapa variety show, membuktikan kepada dunia bahwa dia bukan seorang sosiopat dalam kehidupan nyata.


7. Lee Tae Hwan
Personel 5urprise, Lee Tae Hwan menarik perhatian banyak pemirsa sebagai pengawal yang sangat tampan dalam drama “W” dan perlahan tapi pasti mendapat perhatian yang pantas dari masyarakat, karena ia adalah bagian dari pemeran utama dalam “Father I’ll Take Care Of You dan saat ini membintangi “My Golden Life.”


8. Jung Hae In
Jung Hae In memiliki cukup banyak judul drama hit yang telah dibintanginya seperti “Goblin,” “Reply 1988,” dan memenangkan SBS Drama Award untuk perannya dalam “Yeah, That’s The Way It Is.” Namun, kebanyakan dari semua peran yang ia lakukan adalah peran kecil dan kesuksesan besar masih belum menghampirinya. Kami berharap penampilannya dalam drama yang sangat dinanti “While You Were Sleeping” akan memberinya pengakuan yang pantas.

 

cr: Soompi.com

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In Home Featured

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

John Woo Juluki Ha Ji Won “Chow Yun Fat versi Wanita”

Aktris Korea Ha Ji Won mengaku terhormat diberi julukan ‘Chow Yun Fat versi wanita’ oleh s…