Home Home Featured [FEATURE] 6 Tempat Romantis Buat Kencan di Tokyo

[FEATURE] 6 Tempat Romantis Buat Kencan di Tokyo

4 min read
0
0
198

Salah satu tujuan impian para pasangan yang ingin menghabiskan waktu dengan orang terkasih adalah Jepang. Ada begitu banyak tempat wisata di Negeri yang terkenal dengan bunga sakuranya ini, salah satunya Tokyo. Ibu kota Jepang yang satu ini memiliki banyak tempat romantis yang bisa dikunjungi bagi mereka yang ingin merasakan kencan yang nyaman. Berikut adalah beberapa lokasi yang bisa dikunjungi bagi kalian yang ingin berkencan di Tokyo.

1. Odaiba
Odaiba adalah pulau buatan besar di Teluk Tokyo yang terlihat seperti dibangun secara khusus untuk mereka yang ingin berkencan. Tempat ini memiliki pemandangan Tokyo yang indah. Air mancur dan juga lampu warna-warni dikala malam tiba akan memanjakan mata para pasangan yang sedang memadu kasih.
Di Odaiba juga terdapat restoran, pusat perbelanjaan, pusat permainan, bioskop dan atraksi seperti bianglala setinggi 115 meter. Tentu saja itu semua dapat dinikmati oleh siapapun yang mengunjungi tempat ini


2. Minato Mirai
Pelabuhan besar di Yokohama ini hanya berjarak sekitar satu jam dari Tokyo. Kawasan ini menawarkan banyak tempat makan dan hiburan. Ini juga menjadi tempat yang bagus untuk melihat cakrawala Yokohama yang mengesankan. Tidak heran jika ini masih menjadi lokasi yang populer dikalangan pasangan kekasih.


3. Ginza
Ginza adalah salah satu area perbelanjaan paling mewah di Jepang yang terkenal di seluruh dunia. Ini dikenal dengan arsitekturnya yang mengesankan dan lampu yang terang. Ginza adalah lingkungan berkelas yang penuh dengan restoran dan kafe ternama. Namun pasangan yang kesini mungkin bisa menghabiskan uang 1000 yen (setara Rp. 100.000,-) atau lebih hanya untuk secangkir kopi.


4. Omotesando
Satu lokasi lainnya yang banyak dikenal turis asing adalah Omotesando. Ini adalah tempat perbelanjaan mewah yang juga sangat cocok dijadikan tempat untuk berkencan. Jalan raya lebar yang dikelilingi pepohonan (Omotesando-dori) sering kali dibandingkan dengan Champs-Élysées di Paris.


5. Ebisu
Ebisu adalah lingkungan dingin yang dipenuhi dengan kafe dan restoran yang menyenangkan. Taman di Ebisu yang paling populer adalah Ebisu Garden Place, dimana tampak seperti sebuah kota tersendiri dengan kawasan pejalan kaki, perbelanjaan, makan dan hiburan yang menyenangkan.

6. Kichijoji
Kichijoji adalah sebuah lingkungan universitas yang memiliki tempat berbelanja, makan dan hiburan. Ini adalah tipe lingkungan yang memiliki segalanya tapi tidak pernah terlalu ramai. Di musim panas, pasangan menikmati pemandangan sore hari yang tenang di taman luas yang ada di kawasan ini (Inokashira Park).

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In Home Featured
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Ai Kato Umumkan Kelahiran Anak Kedua

Pada 13 Juni, aktris Ai Kato mengumumkan kelahiran anak keduanya melalui agensi. Meski ia …