Home Home Featured [FEATURE] 6 Serial Mandarin Terbaru Tayang Bulan Desember 2017

[FEATURE] 6 Serial Mandarin Terbaru Tayang Bulan Desember 2017

3 min read
0
0
1,648

Bulan Desember biasanya bukan pilihan favorit jika ingin merilis drama baru. Tapi melihat judul seperti “Nirvana in Fire II” dan “Great Expectations”, sepertinya bulan ini akan menjadi bulan persaingan yang kompetitif bagi serial drama TV.

 

  1. Nirvana in Fire II

Sekuel serial TV populer tahun 2015 ini tayang hari ini, tanggal 18 Desember, di saluran Beijing TV dan Dragon TV. Diperankan oleh Huang Xiaoming, Liu Haoran, Tong Liya dan Zhang Huiwen, “Nirvana in Fire II” akan berpusat pada kejadian setelah prekuel, dimana terjadi persekongkolan di Langya Hall.

Meski para pemain aslinya—Hu Ge, Liu Tao dan Wang Kai—tidak akan kembali di sekuel ini, nama aktor-aktor baru serial ini telah menarik perhatian banyak orang.

“Nirvana in Fire II” juga ditulis dan dibuat oleh tim produksi yang juga menciptakan serial “Nirvana in Fire”.


(Sumber : YouTube, NewTV Hit Drama)

 

  1. Great Expectations
Great Expectations

Serial klasik pre-modern ini menjadi proyek debut bagi Chen Sicheng. Aktor Tiongkok ini menulis, membuat dan juga membintangi serial “Great Expectations”.

Aktor-aktris papan atas seperti Justin Yuan Hong, Amber Kuo dan Tong Liya (istri Sicheng) membintangi serial ini. Kisah serial “Great Expectations” akan bertempat di era Republik Shanghai, dan telah tayang di Hunan TV tanggal 15 Desember 2017.

 

  1. Wild Rose
Wild Rose

Satu lawan satu dengan “Nirvana in Fire II” adalah serial period romantis “Wild Rose”, yang akan tayang di Jiangsu TV tanggal 18 Desember.

“Wild Rose” dibintangi oleh Yang Zishan (So Young) dan Chen Xiao (The Romance of the Condor Heroes) sebagai agen mata-mata yang jatuh cinta di tengah peperangan.

 

Di samping ketiga serial diatas, tiga serial berikut ini juga tidak kalah menarik. Mereka adalah “As Flowers Fade and Fly Across the Sky, dimainkan oleh Peter Ho dan Viann Zhang, kemudian “Police Beauty and K9: Journey Again”, dibintangi Yu Hewei dan Hou Mengshai, dan “My Aunt” yang diperankan oleh Tong Lei dan Zhu Yongteng.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In Home Featured
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Sammi Cheng Punya 100 Lebih Lipstik Di Rumah

Sammi Cheng, Pakho Chau dan Laurinda Ho menghadiri upacara pembukaan sebuah toko pop-up me…