Home Home Featured [FEATURE] 6 Selebritis Raih Peran Utama Dengan Caranya Sendiri

[FEATURE] 6 Selebritis Raih Peran Utama Dengan Caranya Sendiri

5 min read
0
0
385

Tidak mudah mendapatkan peran utama untuk drama atau film. Kecuali jika itu kasus yang luar biasa, aktor dan aktris harus membangun pengalaman, berpartisipasi dalam beberapa karya sebagai peran pendukung atau bahkan cameo, sebelum mereka bisa memainkan peran utama. Berikut adalah enam aktor dan aktris yang bekerja dengan cara mereka sendiri untuk bisa memainkan peran utama dalam drama dan film.

1. Ma Dong Seok
Ma Dong Seok memerankan peran utama sebagai penyidik yang antusias dalam film “The Outlaws.” Prestasi ini muncul setelah akting hebatnya di film “Veteran” dan “Train to Busan” sebagai aktor pendukung. Di “Veteran,” dia tampil sebagai pemilik toko alat tulis populer. Dia memainkan suami yang romantis dan lembut yang melindungi istri dan banyak orang dari kejaran zombie dalam “Train to Busan.” Kedua film ini memiliki catatan box office lebih dari seratus juta. Sekarang Ma Dong Seok adalah aktor yang begitu dicintai dengan peran utama di berbagai film dan drama.

2. Yoo Hae Jin
“The King and the Clown,” “Tazza,” dan “The Unjust” hanyalah beberapa dari film yang sangat sukses dibintangi oleh Yoo Hae Jin. Dengan kemampuan aktingnya yang hebat, ia mendapatkan peran utama dalam film 2016 “Luck-Key.” Sejak saat itu, ia telah membintangi “Confidential Assignment” bersama Hyun Bin dan “A Taxi Driver” bersama Song Kang Ho.

3. Seo Hyun Jin
Seo Hyun Jin memulai debutnya sebagai personel girlband M.I.L.K pada tahun 2001 namun kemudian beralih ke akting. Dia berpartisipasi dalam berbagai drama dan mengasah kemampuan aktingnya, yang akhirnya berhasil mencapai peran utama dalam drama “Let’s Eat Season 2” pada tahun 2015. Sejak titik baliknya tahun 2015 tersebut, dia telah menjadi salah satu aktris paling populer di Korea. Dan kini ia memainkan banyak drama seperti “Another Oh Hae Young” di tvN dan “Romantic Doctor Kim” di SBS. Seo Hyun Jin saat ini memainkan peran sebagai penulis naskah di Drama SBS “Degree of Love”.

4. Jo Jin Woong
Jo Jin Woong mengukir namanya sendiri di hati banyak orang melalui peran di film “Hwayi,” “A Hard Day,” dan “Assassination.” Dia sekarang adalah salah satu pemain besar di industri film Korea, yang baru-baru ini mendapat sambutan dari penonton dengan peran utamanya di “The Handmaiden,” “The Hunt,” dan “Bluebeard.”

5. Chun Woo Hee
Chun Woo Hee telah bekerja sebagai aktris selama 13 tahun sejak debutnya di tahun 2004 dengan film “Love, So Divine.” Setelah meninggalkan kesan yang kuat pada penonton dengan perannya di film “Sunny,” dia memenangkan penghargaan untuk aktris terbaik di tahun 2014 Blue Dragon Film Awards untuk aktingnya di “Han Gong Ju.” Chun Woo Hee telah membintangi film dan drama, yang paling baru-baru ini adalah “Argon” di tvN sebagai jurnalis pemula.

6. Jo Jung Suk
Adegan di mana Jo Jung Suk menjelaskan seperti apa rasanya ciuman dalam film “Architecture 101”, film ini menjadi sangat populer setelah pemutaran perdana film tersebut. Sejak saat itu, ia secara aktif berpartisipasi dalam drama musikal, drama, dan film sebelum menandai titik balik dalam karir aktingnya dengan peran utamanya di film “Oh My Ghostess.” Jo Jung Suk juga telah menerima cinta untuk perannya yang lucu namun manis dalam drama SBS “Don’t Dare to Dream.”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In Home Featured
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Keluarga Choo Sung Hoon Pindah ke Hawaii

Choo Sung Hoon, istrinya Yano Shiho, dan putri mereka, Choo Sarang, pindah ke Hawaii. Baru…