Home Home Featured [FEATURE] 6 Selebritis Pria Jepang Pernah Tinggal di Luar Negeri Saat Masih Kecil

[FEATURE] 6 Selebritis Pria Jepang Pernah Tinggal di Luar Negeri Saat Masih Kecil

5 min read
0
0
829

Jepang dihiasi dengan begitu banyak Ikemen, atau pria-pria tampan dengan berbagai keterampilan. Mulai dari akting, bernyanyi, hingga menari. Ternyata ada beberapa selebritis yang pernah tinggal di luar negeri sebelum mereka resmi mengejar kariernya di dunia hiburan Jepang. Berikut adalah beberapa selebritis pria yang pernah tinggal di Luar Negeri saat dia masih kecil.

Yuki Furukawa

Yuki Furukawa lahir pada 18 Desember 1987 di Tokyo. Dia adalah anak seorang dokter. Dia dan keluarganya pindah ke Kanada saat ia berusia tujuh tahun. Dia pindah ke Amerika Serikat pada usia enam belas tahun untuk belajar di sekolah menengah dan kembali ke Jepang untuk belajar Teknik di Universitas Keio. Setelah memenangkan penghargaan sebagai pria tertampan di Universitas Keio ia pun mencoba keberuntungannya dengan mengikuti audisi dan mulai menginjakan kakinya di dunia hiburan Jepang.

Keito Okamoto

Dia adalah salah satu personel grup Hey! Say! JUMP, yang juga merupakan putra dari mantan personel grup rock Johnny’s Entertainment Otokogumi, Kenichi Okamoto bersama seorang model Nishi Katsue. Saat masih kecil ia sudah dipindahkan ke Inggris dan menghabiskan masa kecil dan pendidikannya disana. Saat liburan musim panas Ia diajak ayahnya pulang ke Jepang dan mengikuti pelatihan sebagai Johnny’s Jr, hingga akhirnya debut bersama Hey! Say! JUMP di tahun 2007. Itulah alasan mengapa ia begitu fasih berbahasa Inggris.

 

Mackenyu

Mackenyu Arata, atau yang akrab disapa Macken ini lahir di Los Angeles pada 16 November 1996. Ia menghabiskan masa kecilnya di Amerika, hingga beberapa tata karma di Amerika begitu melekat pada dirinya bahkan setelah ia cukup lama kembali ke kampung halaman ayahnya, Jepang. Selama di Amerika, ia sering kali muncul dalam film maupun acara televisi. Sekarang ia menjadi salah satu aktor muda yang bakatnya diakui oleh banyak orang.

Dean Fujioka

Tatsuo Dean Fujioka lahir di prefektur Fukushima Jepang. Karena pekerjaan orang tuanya, ia sering tinggal di luar Negeri. Itulah sebabnya ia begitu fasih berbagai macam bahasa seperti inggris, dan mandarin. Ia bahkan sempat keliling dunia untuk melakukan fotografi. Bahkan dari perjalanan tersebut, ia bertemu jodohnya, Vanina Amalia Hidayat, wanita Indonesia beretnis Tionghoa yang ditemuinya saat berada di Taipei. Kini ia dan Vanina telah dikaruniai sepasang anak kembar.

Marius Yo

Marius Yo, personel termuda grup Sexy Zone ini lahir pada 30 Maret 2000 dengan nama asli Julius Seiryu Schmich Yo. Dia adalah salah satu idola blasteran Jepang, Tionghoa dan Jerman, ini begitu tampak jelas dari wajah dan tubuh tingginya. Pria yang masih kecilnya berwajah cantik ini Lahir di Heidelberg, Jerman dari ayah yang berasal daro Jerman dan ibunya yang mantan aktris Jepang / Tiongkok Takarazuka Revue, Akira Yo.

Yu Shirota

Shirota lahir pada 26 Desember 1985 dari seorang ayah asli Jepang dan ibu yang berasal dari Spanyol, Pepi Fernandez. Shirota tinggal di Barcelona, Spanyol sejak berusia tiga sampai tujuh tahun. Dia kembali ke Jepang saat akan masuk sekolah dasar dan masih bisa berbicara bahasa Spanyol dalam percakapan biasa.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In Home Featured

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[FOCUS] Park Shin Hye Tentang Masa Depan Dan Kehidupan Percintaan

Park Shin Hye, aktris cantik yang dikenal dengan banyak talenta ini begitu memukau banyak …