Home Home Featured [FEATURE] 6 Drama Wajib Tonton di Musim Dingin 2018

[FEATURE] 6 Drama Wajib Tonton di Musim Dingin 2018

6 min read
0
0
763

Tahun 2017 hampir berakhir. Hanya tinggal menghitung hari, kita akan tiba dipenghujungnya dan siap untuk menghitung mundur menyambut tahun 2018. Pada bulan Januari udara di Jepang menjadi semakin Dingin. Ditengah cuaca yang dingin tersebut ada beberapa Drama yang siap untuk menghangatkan hari-hari para penontonnya. Berikut adalah drama yang wajib ditonton di musim dingin tahun 2018.


Sotsugyou Baka-mentary
Tayang tanggal 22 Januari 2018, drama baru NTV ini dibintangi oleh dua personel grup Johnny’s WEST sebagai pemain utamanya. Bergenre sekolah, drama ini menceritakan tentang Gaku (Ryusei Fujii), Mao (Takahiro Hamada), Koki (Koki Maeda) dan Jun (Yasunao Yoshida) yang bersekolah di universitas paling elit di Jepang. Mereka memiliki waktu 90 hari saja untuk bisa lulus setelah berhari-hari belajar terus-menerus. Begitu ingin menjadi sosok pria dewasa setelah lulus nanti, mereka pun bertemu dengan gadis impian mereka masing-masing.


Anone
Drama baru NTV lainnya yang tayang bulan Januari ini adalah Anone. Drama yang disutradarai Yuji Kobayashi yang sebelumnya sukses dengan drama Quartet ini dibintangi oleh Suzu Hirose. Berkisah tentang Harika Tsujisawa (Suzu Hirose), gadis berusia 19 tahun yang telah kehilangan keluarganya, dimana ia tersesat dalam masyarakat dan bahkan kehilangan pandangan tentang bagaimana hidup. Kemudian ia bertemu dengan seorang wanita tua bernama Anone Hayashida (Yuko Tanaka). Mereka berdua telah tertipu dan dikhianati sehingga mereka tidak lagi mempercayai orang. Namun, mereka segera merasakan sesuatu yang saling menguntungkan dan wanita tersebut menaungi gadis itu.

Momikeshite Fuyu ~ Wagaya no Mondai Nakatta Koto ni
Drama bergenre komedi ini begitu dinantikan penggemar karena jejeran para pemainnya. Ekspektasi tinggi diberikan kepada Ryosuke Yamada, Haru, dan Yukiyoshi Ozawa, yang mana ketiganya akan berperan sebagai saudara kandung. Drama ini tayang di NTV pada 13 Januari mendatang. Tiga saudara tersebut yang masing-masing berkerja sebagai polisi, pengacara dan ahli bedah hati ini sering melakukan pertemua keluarga untuk memecahkan berbagai kasus kriminal yang terjadi.

Bye Bye, Blackbird
Yu Shirota akan berdandan seperti wanita dalam drama baru WOWOW, “Bye Bye, Blackbird” yang disadur dari manga karangan Kotaro isaka. Ia akan beradu akting dengan Kengo kora, Anna Ishibashi, dan aktor lainnya. Kazuhiko Hoshino (Kengo Kora) jatuh cinta pada wanita yang dia temui dan berkencan dengannya. Sebelum dia menyadarinya, dia melihat lima wanita (Anna Ishibashi, Yuka Itaya, Atsuko Maeda, Asami Usuda, Megumi Seki) yang menjadi pacarnya sedang bersama. Keinginan Hoshino adalah mengucapkan selamat tinggal pada kelima pacarnya sebelum dia dibawa pergi oleh sebuah bus. Namun Ada orang yang mengawasinya, ia adalah Mayumi yang tampak aneh (Yu Shirota).

99.9 ~ Keiji Senmon Bengoshi Season 2
Sukses dengan season pertama, drama yang dibintangi Jun Matsumoto, drama 99.9 akan hadir kembali mulai 14 januari 2018 dengan kisah di season keduanya. Hiroto Miyama (Jun Matsumoto) akan kembali memecahkan kasus-kasus kriminal dengan caranya yang unik, bersama rekannya Atsuhiro Sada (Teruyuki Kagawa). Drama ini akan kembali tayang di channel TBS dengan naskah skenario tulisan dari Manabu Uda yang sebelumnya membuat karya drama “Borderline” dan “Lucky Seven”.

Todome no Kisu
Yamake, atau Kento Yamazaki akan kembali lagi dilayar kaca dengan drama barunya di channel NTV, Todome No Kisu. Ia akan menjadi seorang host nomor satu, Outaro Dojima. Dia tidak mencintai seorang pun setelah kejadian 12 tahun yang lalu, dan merupakan orang yang hanya peduli dengan pendakian sosial. Tapi suatu hari, dia bertemu dengan “wanita misterius” (Mugi Kadowaki) dan meninggal setelah mendapatkan ciuman darinya. Namun, dia kemudian sadar kembali dan menyadari bahwa ia telah dikirim ke tujuh hari yang lalu. Kematian dan perjalanan waktu ini berulang beberapa kali karena dia terjebak dalam “lingkaran kematian”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In Home Featured
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Leader PrizmaX Tim Kurokawa Tinggalkan Grup dan Agensi

Tim Kurokawa, Leader boy band PrizmaX, telah memutuskan untuk meninggalkan grup dan agensi…