Home Home Featured [FEATURE] 6 Aktor Dewasa Jepang Masih Langganan Peran Anak Sekolah

[FEATURE] 6 Aktor Dewasa Jepang Masih Langganan Peran Anak Sekolah

4 min read
0
0
356

Dari segi usia, mereka tidak lagi termasuk dalam golongan anak-anak remaja. Namun, karena wajah mereka yang masih tampak muda meski usia mereka sudah tergolong dewasa, mereka kerap kali mendapatkan peran sebagai anak sekolahan. Berikut adalah beberapa aktor yang sudah berusia di atas 20 tahun (Usia Dewasa Secara hukum) yang masih sering menggunakan seragam sekolah dalam berbagai proyeknya.

Ryosuke Yamada
Meski belakangan pentolan grup Hey! Say! JUMP ini mulai mendapatkan peran-peran orang dewasa, namun ia merupakan aktor yang masih dianggap cocok untuk memerankan peran sebagai anak sekolahan. Film terakhir ia menggunakan seragam sekolah adalah Assassination Clasroom, dimana ia berperan sebagai anak SMA yang diberi misi untuk membunuh gurunya yang merupakan seorang Alien bernama “Koro Sensei”. Jika kamu menelusuri perjalanan karier aktingnya, Sejak debut hingga awal tahun 2017 ini, ia selalu mendapatkan peran sebagai anak sekolahan. Baru dua tahun terakhir, pria yang akrab disapa Yama-chan ini menampilkan karakter yang lebih dewasa sesuai dengan umurnya yang masuk 25 tahun.

Kanata Hongo
Mungkin karena perawakannya yang mungil dan wajah yang awet muda, Kanata Hongo masih sering mendapatkan peran sebagai anak sekolahan, meski saat ini usianya sudah mencapai 27 tahun. Terbukti baru-baru ini ia menerima tawaran untuk bermain dalam film “Inuyashiki”, dimana ia berperan sebagai teman SMA Hiro Shishigami yang dimainkan oleh Takeru Sato.

Kento Nakajima
Sesuai dengan nama grup yang dinaunginya, Kento Nakajima erat dengan imej pria seksi. Namun wajah segarnya tersebut membawanya untuk memainkan banyak peran sebagai anak sekolah. Dua film terbarunya tahun 2017 ini, Miseinen Dakedo Kodomo Janai, dan Kokoro ga Sakebitagatterunda juga mendapuknya untuk memainkan peran sebagai anak SMA.

 

 

Yudai Chiba
Dari segi usia, Chiba saat ini telah berusia 28 tahun, namun berkat wajahnya yang imut, angka pada usianya tidaklah berarti apa-apa. Chiba masih dianggap cocok untuk memerankan peran sebagai anak sekolah. Tidak jarang, ia menjadi pemain utama tertua dikalangan rekan kerjanya yang masih remaja. Tiga dari enam film terbarunya selama tahun 2017 ini telah memberikannya sebuah peran sebagai anak sekolah, seperti ReLIFE, dan Teiichi no Kuni.

Kento Yamazaki
Bicara tentang peran anak sekolah, maka nama Kento Yamazaki atau yang akrab disapa Yamaken ini tidak bisa dilupakan. Ia bahkan dijuluki sebagai “Prince of Shojo Drama” dimana ia selalu menjadi pangeran idaman anak-anak remaja dalam kisah percintaan anak sekolah.

Ryo Yoshizawa
Aktor Amuse.inc yang satu ini makin mantap menunjukan kemampuan aktingnya. Meski tubuhnya tinggi, tapi Yoshizawa memiliki wajah yang awet muda, sehingga tidak heran jika ia masih sering ditawari peran sebagai anak sekolah, termasuk film terbarunya yang akan datang, “Marmalade Boy”.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In Home Featured

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

THE BACK HORN Gelar Tur Anniversary Ke-20

THE BACK HORN akan mengadakan tur anniversary ke-20 mulai bulan Oktober. Bertajuk ‘A…