Home Home Featured [FEATURE] 4 Pasangan Artis Hong Kong yang Pisah dan Dipertemukan berkat Takdir

[FEATURE] 4 Pasangan Artis Hong Kong yang Pisah dan Dipertemukan berkat Takdir

6 min read
0
0
457

Artikel ini dimulai dengan berita bagus. Joey Yung dan Wilfred Lau, yang sempat dirumorkan berpisah, nyatanya bersama lagi. Meski jalan hidup mereka tidak seluruhnya lancar, jika saling mencintai, pada akhirnya mereka akan diberi kesempatan kedua.

Industri hiburan Hong Kong memiliki cerita-cerita penuh harapan. Dimana pasangan yang telah berpisah, bahkan untuk waktu yang lama, menyadari bahwa cinta mereka satu sama lain tidak pernah pudar.

 

Faye Wong dan Nicholas Tse

Masa awal pacaran, Faye Wong & Nicholas Tse

Di usia 20 tahun, Nicholas Tse menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua 10 tahun darinya, Faye Wong. Pada waktu itu, status Faye adalah ibu tunggal.

Dalam masa pacaran selama 3 tahun, mereka putus-nyambung sebanyak tiga kali—yang terakhir di tahun 2003.

Faye kemudian menikah dengan aktor Li Yapeng di tahun 2005, dan mempunyai 2 anak dari pernikahannya. Sementara satu tahun kemudian, Nicholas menikahi aktris cantik Cecilia Cheung, yang melahirkan 2 orang putra.

Merasa tidak cocok dengan sifat Cecilia, Nicholas memutuskan untuk cerai di tahun 2011. Hal yang sama juga dialami oleh Faye dan Yapeng, mereka berpisah di tahun 2013.

Sepertinya Nicholas selalu menyimpan Faye dalam hatinya. Sebelas tahun usai perpisahan mereka, Nicholas dan Faye menyambung tali asmara. Meski dikatakan tidak ingin menikah, mereka telah hidup bersama dan menjalani hidup layaknya suami istri.

 

Shu Qi dan Stephen Fung

Shu Qi menikah dengan aktor-sutradara Stephen Fung di kota Praha pada tanggal 3 September 2017.

Sahabat baik yang berakhir jadi pasangan hidup. Film tahun 1997, “Bishonen” mempertemukan Shu Qi dan Stephen Fung. Hubungan dekat membuat keduanya dirumorkan jalin asmara. Stephen adalah satu-satunya pelindung rahasia Shu Qi selama puluhan tahun—mereka setia mendukung satu sama lain di masa sulit.

Awalnya, mereka menjalani percintaan masing-masing. Tahun 1998, Shu Qi berpacaran dengan Leon Lai. Akan tetapi respon buruk fans mengakhiri hubungan mereka di tahun 2005. Di sisi lain, Stephen juga berpisah dengan kekasihnya, Karen Mok, di tahun 2007.

Beberapa tahun kemudian, Shu Qi dan Stephen kembali dirumorkan bersama. Tetapi keduanya tidak memberi konfirmasi ataupun membantah rumor tersebut. Sampai dua tahun lalu, ketika mereka mengumumkan pernikahan.

 

Jinny Ng dan Alex Ho

Alex Ho, Jinny Ng beserta buah hati mereka, Giselle.

Bulan Juli 2016, penyanyi-aktris Hong Kong Jinny Ng mengakui hubungannya dengan Alex Ho, pemilik bisnis di Makau. Dua bulan kemudian Jinny mengajukan perpisahan, sebelum menyadari bahwa dia mengandung anak Alex. Pada akhirnya, mereka memutuskan untuk mencoba memperbaiki hubungan.

Perjalanan mereka tidak mulus. Diduga ibu Alex tidak menyukai Jinny, karena lebih menyukai wanita yang seratus persen selalu ada untuk keluarga. Ibunya sempat melarang Jinny masuk dalam keluarga Ho.

Meski Jinny melahirkan anak pada April 2017, dia tidak menyandang status istri Alex hingga 6 bulan kemudian.

 

Karen Mok dan Johannes

Kebanyakan kisah cinta pada pandangan pertama tidak berakhir happy ending, akan tetapi Karen Mok membuktikan bahwa cinta itu takdir.

Wanita kelahiran Hong Kong ini studi di luar negeri pada tahun 1987, dimana dia (saat itu berusia 17 tahun) bertemu pria Jerman bernama Johannes di Italia. Mereka berpacaran selama 1 tahun sebelum putus hubungan.

Sekembalinya ke Hong Kong, Karen berkarier menjadi aktris dan penyanyi hingga terkenal. Tak direncanakan, ketika syuting sebuah film di Jerman tahun 2003, Karen bertemu dengan Johannes. Namun waktu itu, Johannes berstatus suami orang dan memiliki 3 anak. Sementara Karen menjalin hubungan dengan aktor-sutradara Stephen Fung.

Waktu adalah hal penting dalam hubungan Karen dan Johannes. Mereka dipertemukan saat belum cukup umur, dan reuni disaat kepribadian mulai dewasa.

Tahun 2010, Karen dan Johannes balikan setelah berpisah dengan pasangan masing-masing. Mereka menikah di Italia, tempat dimana semuanya berawal.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In Home Featured
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mayday Yakinkan Fans Tidak Akan Bubar?

Di tengah rumor bubarnya grup S.H.E, band rock Taiwan Mayday meyakinkan bahwa mereka ada d…