Home Home Featured [FEATURE] 10 Pasangan Bromance ini Dijamin Bikin Kamu Iri (Bagian 2)

[FEATURE] 10 Pasangan Bromance ini Dijamin Bikin Kamu Iri (Bagian 2)

6 min read
0
0
375

Selain dikenal dengan kisah romantis antara kedua pemeran utamanya yang bikin kamu senyum – senyum sendiri, ataupun kisah cinta sebelah tangan yang sering dialami si pemeran utama kedua yang bikin kamu gigit jari, K-Drama juga dikenal dengan  kisah romantis antara 2 orang sahabat pria atau yang dikenal dengan sebutan Bromance yang bikin geregetan!

Bromance (Brother Romance) sendiri merupakan hubungan persaudaraan yang dekat antara 2 orang pria tetapi tidak melibatkan hubungan seksual. K-Drama sering dipenuhi dengan bromance, entah yang berakhir bahagia ataupun yang tragis. Berikut 10 pasangan bromance yang dijamin bikin kamu iri (bagian 2)!

5. F44 (A Gentleman’s Dignity)

Jika drama ‘Flower Boys’ punya 4 pria ganteng yang dijuluki F4, maka drama karya penulis Kim Eun Sook memiliki 4 ahjussi yang nggak kalah ganteng yang  dijuluki F44.Tidak seperti bromance kebanyakan yang penuh skinship, bromance yang ditayangkan drama ini bisa dibilang cukup realistis. Menggambarkan 4 orang pria berusia 44 tahun yang sudah berteman sejak masa – masa sekolah dengan kelakukan yang bisa dibilang tidak semakin dewasa, berbanding terbalik dengan usia mereka yang semakin bertambah.

Memperlihatkan tingkah para ahjussi yang bisa membuat kita tertawa, menggelengkan kepala atau bahkan menangis, F44 membuktikan bahwa meskipun mereka terlihat belum dewasa, mereka akan rela melakukan apapun demi satu sama lain. Demi sahabat yang sudah mereka anggap sebagai saudara kandung sendiri.

4. Kim Tan & Choi Young Do (The Heirs)

Dari persahabtan yang berubah menjadi permusuhan, Kim Tan (diperankan oleh Lee Min Ho) dan Choi Young  Do (diperankan oleh Kim Woo Bin) awalnya sudah bersahabat sejak kecil. Tetapi semua itu berubah ketika sebuah kesalahpahaman terjadi ketika mereka duduk di bangku SMP. Memutuskan tali persahabatan yang sudah lama mereka jalin, Kim Tan dan Choi Young Do kembali bertemu di Jaeguk High School. Dimana permusuhan diantara mereka semakin kuat, ditambah dengan perseteruan yang mereka alami demi mendapatkan cinta dari Cha Eun Sang (diperankan oleh Park Shin Hye).

[Baca juga: [FEATURE] 10 Pasangan Bromance ini Dijamin Bikin Kamu Iri (Bagian 1)!]

3. Yoon Yoon Jae & Kan Joon Hee (Reply 1997)

Menampilkan bromance yang sedikit berbeda, drama Reply 1997 sukses membuat penonton tertegun melihat perkembangan hubungan persahabatan antara Yoon Yoon Jae (diperankan oleh Seo In Guk) dengan Kang Joon Hee (diperankan oleh Hoya dari INFINITE). Persahabatan yang awalnya terlihat biasa saja, ternyata memiliki rahasia yang cukup menyakitkan. Dimana Kang Joon Hee  ternyata menyimpan perasaan terhadap sahabatnya sendiri Yoon Yoon  Jae. Tetapi meskipun mengalami cinta bertepuk sebelah tangan dan harus menyaksikan seseorang yang ia cintai bersama orang lain, Kang Joon Hee membuktikan jika rasa cintanya yang bertepuk sebelah tangan tidak bisa menghancurkan ikatan persahabatan yang terjalin sudah cukup lama.

2. Kim Shin & Wang Yeo (GOBLIN)

Dua kepribadian yang berbeda dengan masa  lalu yang saling berkaitan, siapa sangka Kim Shin atau Goblin (diperankan oleh Gong Yoo) dan Wang Yeo atau Grim Reper (diperankan oleh Lee Dong Wook) bisa menunjukan persahabatan yang diwarnai dengan perseteruan lucu tetapi penuh dengan kemistri. Tetapi dibalik hubungan yang terlihat sederhana diawal cerita, menyimpan kisah sejarah yang cukup suram. Dimana pertengkaran yang awalnya hanya di warnai perseteruan lucu, bisa berubah menjadi sesuatu yang menyakiti dua belah pihak karena takdir yang membuat mereka seperti sebuah lelucon.

1. Yoo Shi Jin & Seo Dae Young (Descendants Of The Sun)

Mungkin drama ini lebih mengingatkan kita kepada Song – Song Couple yang kisah cinta mereka bermula dari bermain drama bareng dan akhirnya memutuskan menikah di dunia nyata. Tetapi kita tidak bisa melupakan persahabatan yang terjalin antara Yoo Shi Jin (diperankan oleh Song Joong Ki) dan Seo Dae Young (diperankan oleh Jin Goo). Dimana Seo Dae Young sering terlihat terganggu dengan tingkah laku Yoo Shi Jin, sahabat yang sekaligus partnernya di medan perang. Meskipun ia sering menolak ajakan Yoo Shi Jin untuk jalan bareng, dirinya tidak pernah sedikitpun ragu untuk menyelamatkan nyawa sahabatnya tersebut.

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT HIGHLIGHT

Banner Asian Grup 2

 

 

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In Home Featured

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

John Woo Juluki Ha Ji Won “Chow Yun Fat versi Wanita”

Aktris Korea Ha Ji Won mengaku terhormat diberi julukan ‘Chow Yun Fat versi wanita’ oleh s…