Home LAINNYA FANSCLUB [EVENT] Perayaan Ulang Tahun yang Spektakuler oleh Sbsquad Entertainment Malang

[EVENT] Perayaan Ulang Tahun yang Spektakuler oleh Sbsquad Entertainment Malang

4 min read
0
0
402

Bertempat di Mall Dinoyo City Malang, salah satu manajemen cover dance K-POP di Malang merayakan ulang tahun mereka yang ke-6 tahun dengan meriah. Dihadiri 700 orang lebih penonton dan 100 dancer K-POP semalang raya,  SBSquad 6th Anniversary Showcase and Charity berakhir pecah! DSC_0603 Nama Sbsquad Entertainment mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta K-POP  di wilayah Malang. Berdiri tahun 2009, Sbsquad bisa dibilang sebagai komunitas pecinta K-pop yang mampu membangkitkan geliat musik K-POP dan Dance cover di wilayah malang dan sekitarnya. Mereka telah melahirkan banyak remaja-remaja berbakat di bidang menyanyi dan cover dance yang bahkan telah meraih berbagai prestasi baik di dalam maupun luar negeri. Tahun 2015, Sbsquad telah mencapai usia enam tahun dan masih eksis untuk menampilkan performa terbaik mereka demi memuaskan para penggemar K-POP. Ulang tahun yang jatuh pada 13 November tersebut mereka dirayakan dengan spektakuler di Mall Dinoyo City Malang pada 15 November mulai dari pukul 14.00 hingga 20.00 waktu setempat. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, perayaan Anniversary mereka kali ini bertemakan Charity, atau kegiatan amal untuk membantu para korban asap yang melanda wilayah Kalimantan  beberapa waktu silam.

Putri (kanan) & Retha (Kiri), General Manajer & Ketua Pelaksana Sbsquad
Putri (kanan) & Retha (Kiri), General Manager & Ketua Pelaksana Sbsquad

 

“Konsep acara hari ini (15/11) adalah showcase yang menampilkan sub-sub grup dari Sbsquad, dan beberapa teman-teman dari dance cover lainnya. Selain itu kami juga memberikan sesuatu yang beda dengan mengadakan kegiatan amal. Jadi dana yang terkumpul nanti bisa disumbangkan untuk para korban asap di palangkaraya dan sekitarnya,” pungkas Retha, ketua pelaksana acara BSquad 6th Anniversary Showcase and Charity.

Seperti Slogannya, “Let’s Dance and Share” para penonton yang hadir tidak hanya dihibur dengan pertujukan keren ala bintang K-POP mereka juga bisa berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang mengalami bencana. Selama acara berlangsung, jumlah dana yang terkumpul mendekati angka tiga juta rupiah. “Saatnya kita buktikan jika Kpopers itu bukan hanya sekedar hura-hura dan tidak nasionalis, dengan kegiatan amal ini,” pungkas sang MC ketika memperkenalkan acara mereka. DSC_0795 DSC_0941 DSC_0579                 Memiliki hubungan yang erat dengan manajemen cover dance lainnya, pesta ulang tahun Sbsquad didukung dengan penampilan para grup sahabat seperti, History Maker, C-Star, Mac Queen, GSAC, dan masih banyak lagi yang mana semuanya tergabung dalam MUC, Malang United Cover.  Mereka juga mengawali dan mengakhiri acara dengan flashmob bersama penonton, yang mana tidak hanya sekerdar menari bersama-sama, tapi mereka juga dapat mengakrabkan suasana. “Acaranya asik, yang pertama karena acaranya gratis, dan ada banyak dance cover yang bagus juga dari malang. Semoga Sbsquad terus bisa mengeluarkan dance cover yang bagus di wiliyah malang dan bisa merekrut cowok-cowok ganteng lainnya,” komentar salah satu fans yang hadir, bernama Silvi, dari fandom ELF. (AM)   DSC_1203 DSC_0627 DSC_0719 DSC_0756 DSC_0762 DSC_0787 DSC_0810 DSC_0825 DSC_0896 DSC_0916 DSC_0973 DSC_1089 DSC_1153

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In FANSCLUB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[EVENT] KPOP CRUSH 2016 SURABAYA

Nama Acara : Kpop Crush Hari dan Tgl : Minggu, 18 Desember 2016 Pukul : 12.00 sd selesai T…