Home JEPANG Erika Toda Kembali Menjadi Misa di “Death Note 2016”

Erika Toda Kembali Menjadi Misa di “Death Note 2016”

3 min read
0
0
688

Aktris Erika Toda akan kembali muncul ke serial Death Note saat ia memerankan sebagai Misa Amane di sekuel film “Death Note 2016”. Film ini dijadwalkan aka tayang pada tanggal 29 Oktober mendatang. Toda membuat debut filmnya dalam film pertama “Death Note” dulu pada tahun 2006 di mana ia memerankan Amane yang merupakan satu-satunya yang selamat yang telah menggunakan Death Note, setelah menyerahkan kepemilikan Death Note dan kehilangan ingatannya tentang apa yang terjadi. Dengan demikian, Toda sangat terkejut ketika ia kembali ditawari peran yang sama di sekuel ini, terutama karena Ligth (Tatsuya Fujiwara) dan L (Kenichi Matsuyama) sudah meninggal 10 tahun yang lalu. Ia bertanya-tanya bagaimana dia harus memerankan karakter Amane lagi setelah jeda 10 tahun, ia telah menjadi aktris selama ini dan harus dihadapkan untuk berhubungan dengan 6 pemegang Death Note lainnya di sekuel film ini. Dilansir dari doramaworld, Toda berkomentar bahwa ia merasa sangat kuat tentang film Death Note sebelumnya yang menandai debutnya di layar lebar terutama ketika ia hanya seorang aktris pemula. Karena itu, ia sangat terdorong dengan mendapatkan dirinya untuk memainkan peran penting dalam suatu produksi yang besar. Namun, ketika ia melihat kembali bagaimana ia memerankan karakter tersebut, Toda mengatakan bahwa dia sangat malu dengan aktingnya tapi dia harus menonton film lagi untuk memikirkan bagaimana dia harus berakting sebagai Amane yang sekarang.

Rina Kawaei - death note 2016
Rina Kawaei sebagai Sakura Aoi (c)natalie.mu

Di bawah ini adalah para pemain dan karakter yang mereka perankan di “Death Note 2016”. Masahiro Higashide – Tsukuru Mishima Sosuke Ikematsu – Investigator bayaran Ryuzaki Masaki Suda – Yuki Shien Rina Kawaei – Sakura Aoi Erika Toda – Misa Amane Mina Fujii – Sho Nanase

Death Note 2016 - Masahiro Higashide - Masaki Suda - Sosuke Ikematsu
Sosuke Ikematsu, Masahiro Higashide , Masaki Suda (c)natalie.mu

Film “Death Note 2016” sendiri akan disutradarai oleh Shinsuke Sato. Ia telah menyutradari berbagai film yang masuk dalam deretan box office Jepang, seperti “Toshokan Senso”,  “Toshokan Senso – The Last Mission – “, “Gantz”, “GANTZ Perfect Answer”. Ia juga menyutradarai serial drama “Lucky 7” yang dibintangi oleh Jun Matsumoto (Arashi). (FT)

Load More Related Articles
Load More By FN
Load More In JEPANG
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Lagu Baru sleepyhead Jadi Karya Terbaik Takeru SuG

PV lagu baru sleepyhead yang berjudul “HOPELESS” telah diunggah ke YouTube. sl…