Home MANDARIN Eric Tsang Balik ke Zona Nyaman dalam Film “Kill Me Please”

Eric Tsang Balik ke Zona Nyaman dalam Film “Kill Me Please”

2 min read
0
0
159

Wajah yang familiar di banyak film komedi Hong Kong, Eric Tsang kembali memasuki zona nyaman dalam perannya di film “Kill Me Please”.

Aktor veteran yang juga bertindak sebagai Executive Producer itu bermain sebagai bos geng yang menjalankan bisnis gelap di Thailand. Film ini akan dirilis di Tiongkok tanggal 1 Desember mendatang.

Eric Tsang (paling kanan) bersama pemain utama film komedi terbarunya, “Kill Me Please”, di acara promosi di Beijing pada tanggal 16 November 2017. (Sumber : China Plus)

Diarahkan oleh Wang Dan, “Kill Me Please” bercerita tentang pria paruh baya yang mencoba menipu asuransi jiwa untuk uang. Bukannya mendapatkan yang diinginkan, ia malah terseret ke dalam serangkaian kejadian buruk.

Karakter utama film dimainkan oleh Wang Xun (Crazy Stone, 2006). Ia menyebut Eric sebagai aktor favoritnya, dan merasa beruntung bisa bekerja sama dengannya.

Wang Xun (kiri) dan Eric Tsang menghadiri acara promosi film “Kill Me Please” di Beijing pada hari Kamis, 16 November 2017. (Sumber : China Plus)

“Eric adalah aktor yang dikagumi di industri hiburan. Sebuah adegan yang mana karakterku memukul karakternya di wajah. Kami mengulang adegan itu beberapa kali, namun Eric belum puas. Untuk membuatnya seasli mungkin, ia memaksaku untuk memukulnya sungguhan,” ucap Wang Xun.

Selain Wang Xun dan Eric, film komedi “Kill Me Please” juga dibintangi aktris Yu Shaha, aktor Liang Chao, Pan Binlong dan Zhao Yingjun, serta penyanyi-aktor Korea Selatan, Kim Sung Joo (UNIQ).

Poster Film “Kill Me Please”

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hannah Quinlivan Prioritaskan Pendidikan Putrinya

Aktris Taiwan, Hannah Quinlivan merespon rumor yang menyebutkan bahwa dirinya mendaftarkan…