Home JEPANG Emi Takei Lanjutkan Aktivitas Di Bulan Juli

Emi Takei Lanjutkan Aktivitas Di Bulan Juli

1 min read
0
0
311

Emi Takei telah mengumumkan bahwa ia akan melanjutkan aktivitasnya kembali pada bulan Juli. Dalam sebuah pernyataan tertulis, agensinya mengumumkan, ” Emi Takei, yang telah beristirahat sejak Desember lalu untuk melahirkan, telah memfokuskan dirinya dalam pengasuhan anak setelah kelahiran bayi perempuan pada bulan Maret. Kini ia telah memutuskan akan melanjutkan pekerjaannya kembali pada bulan Juli.”
Untuk proyek comeback-nya, mereka berkomentar, “Kami tidak dapat mengungkapkan detail apa pun, tetapi ketika saatnya tiba, kami akan membiarkan semua orang tahu. Saat ini, penampilannya dalam serial drama, drama spesial, film, dan CM telah diputuskan.”

Selain itu, mereka menjelaskan, “Awalnya, kami telah menahan diri untuk membuat pengumuman ini, tetapi karena ada laporan bahwa dia akan pensiun dari dunia akting dan beberapa spekulasi muncul di luar kendali kami, kami telah memutuskan untuk membuat pengumuman mengenai kembalinya ia di dunia hiburan agar tidak menyusahkan atau mengkhawatirkan orang yang bersangkutan serta penggemarnya.”
Takei menikahi EXILE TAKAHIRO September lalu dan melahirkan anak pertama mereka pada bulan Maret.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

An Cafe Hentikan Kegiatan Mulai Bulan Januari

An Café telah mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan kegiatan mereka setelah ‘LI…