Home MANDARIN Elaine Ng Sebut Jackie Chan, Pria Tidak Bertanggung Jawab?

Elaine Ng Sebut Jackie Chan, Pria Tidak Bertanggung Jawab?

2 min read
0
0
2,723

Seminggu setelah dipolisikan putrinya, mantan aktris Hong Kong, Elaine Ng menggelar konferensi pers tanggal 30 April.

Di konferensi pers, bukannya membahas dirinya dan Etta, ia menanggapi rumor bahwa putra Jackie Chan, Jaycee Chan yang membayar biaya apartemen nya. “Sejak Etta lahir, saya tidak pernah mengambil satu sen pun dari ayahnya,” ucap Elaine. Ia juga menambahkan bahwa Jackie tidak menyediakan dukungan apapun.

Dalam wawancara sebelumnya, Elaine mengungkapkan kisah pedih saat dirinya meminta bantuan ibunya di Shanghai. Ibunya memberi uang, tapi dengan cara melemparnya ke lantai. Ia juga memaksa Elaine meminta uang kepada Jackie. Tak tahan dengan sifat ibunya, aktris film “Highs and Lows” (2012) ini kembali ke Hong Kong.

Baca juga >> Elaine Ng : “Lari dari Masalah Bukan Solusi”

Ketika ditanya tentang apa yang ingin disampaikan pada Etta – yang beberapa waktu lalu berkata akan meninggalkan Hong Kong selama beberapa waktu di Facebook – Elaine hanya berkata, “Saya harap ia akan segera pulang.”

Elaine melahirkan Etta di tahun 1999, buah affair dengan Jackie Chan. Ibu-anak ini menjadi bahasan utama media di tahun 2015, ketika Etta melaporkan Elaine melakukan kekerasan pada anak. Gadis 17 tahun itu juga pernah mengaku ingin membantu ibunya, yang suka minum minuman keras dan merokok.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Wu Tsing Fong Yakinkan Sodagreen Tidak Bubar

Penyanyi Taiwan, Wu Tsing-Fong yang menjadi penyanyi utama band Taiwan Sodagreen, baru-bar…