Home MANDARIN Edison Chen Panggil Kekasihnya Dengan Nama Hewan Peliharaan

Edison Chen Panggil Kekasihnya Dengan Nama Hewan Peliharaan

3 min read
0
0
587

Aktor Hong Kong, Edison Chen dilaporkan berkencan dengan model asal Tiongkok, Qin Shupei dan menjadi topik pembicaraan hangat selama setahun, sebelum mereka menyambut kelahiran putri pertama mereka Alaia di Amerika pada bulan Maret lalu.
Sejak saat itu, aktor berusia 37 tahun ini menjadi lebih terbuka tentang keluarganya, dan sering memajang foto Alaia di Instagram dan mengekspresikan cintanya pada putrinya. Dalam sebuah foto baru-baru ini yang dibagikan pada tanggal 7 Februari, Edison dapat terlihat memberikan ciuman penuh cinta untuk Alaia. Meskipun tampaknya ia sudah jarang menyebut Shuqin di media sosialnya, nampaknya hubungan pasangan ini masih sekuat sebelumnya.

Dalam sebuah wawancara dengan media baru-baru ini, Shuqin dengan malu-malu mengungkapkan bahwa Edison memanggilnya dengan nama hewan peliharaannya, “Baby”. Pasangan ini juga sering saling memberi hadiah kecil untuk mengungkapkan cinta mereka, dan berniat untuk menghabiskan Tahun Baru Imlek yang akan datang bersama sebagai sebuah keluarga.
Ibu yang berusia 28 tahun ini membagikan perhatian Edison pada Alaia, dan selalu bermain dengannya dan membuatnya tertawa, bahkan saat dia sibuk dengan pekerjaannya.
Karena tampaknya Edison akhirnya tenang dan menikmati kehidupan keluarga yang bahagia, netizens juga mengungkapkan kebahagiaan mereka atas pasangan tersebut, berkomentar bahwa mereka sekarang “hidup dengan bahagia”.
Kehidupan cinta Edison telah menjadi sorotan sejak skandal seksnya di tahun 2008, di mana banyak foto intim kehidupan cintanya dengan bintang wanita lainnya bocor. Pada tahun 2015, aktor tersebut membuat berita saat sebuah foto yang menunjukkan Shupei duduk di pangkuannya mencuat, saat dia menikah dengan general manager Huayi Brothers, Zhao Lei. Hubungan mereka kemudian dikonfirmasi pada tahun 2016, ketika mereka tertangkap berperilaku intim di depan umum. Pasangan tersebut juga mengungkapkan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk menikah saat ini.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Target Generasi Milenial, Serial Hits “Meteor Garden 2018” Tayang di Netflix

Serial drama Taiwan, remake dari “Meteor Garden”—yang diproduksi di tahun 2001—telah tayan…