Home MANDARIN Dua Tahun Jalin Hubungan, Mantan Personil Energy, Kunda Hsieh Menikah!

Dua Tahun Jalin Hubungan, Mantan Personil Energy, Kunda Hsieh Menikah!

3 min read
0
0
281

SAH! Kini suami dan istri, aktor Taiwan Kunda Hsieh dan Alice Ko, mengejutkan fans ketika mengumukan pernikahan mereka di Facebook.

Tanggal 3 Desember, Alice mengunggah foto cincin pernikahan dengan keterangan, ”Kami telah melewati masa-masa sulit, dan melihat banyak hal dalam lima tahun terakhir. Terima kasih atas kebaikan dan perhatianmu, saya harap dapat belajar banyak darimu di masa depan.”

Kunda dan Alice jatuh cinta di lokasi syuting serial “Gung Hay Fat Choy” di tahun 2012. Meski awalnya tidak berencana menikah dan punya anak, pola pikir Alice berubah dalam perjalanan. Mimpinya menjadi kenyataan di bulan Desember 2016, ketika mantan personil boyband Energy ini melamarnya.

Kunda Hsieh melamar Alice Ko di tempat ski pada 3 Desember 2016.

Menurut manajernya, Alice dan Kunda memutuskan untuk menikah kilat – karena ini satu-satunya kesempatan. Di samping itu, tanggal nya bertepatan dengan tanggal lamaran, tanggal yang spesial bagi mereka berdua. “Tanggal yang dipilih bertepatan dengan hari Kunda melamar Alice. Mereka memutuskan menikah hari itu, karena keduanya akan sibuk di masa depan,” ucap manajer.

Kunda sengaja cuti selama satu jam di hari Minggu (3/12) untuk mendaftarkan pernikahannya dengan Alice. Minimnya persiapan membuat Alice salah tanda tangan. Setelah proses selesai, Kunda belum percaya kini statusnya adalah suami orang.

Ini adalah pernikahan kedua bagi Alice. Sebelum Kunda, ia menikah dengan kekasihnya di usia 18 tahun. Namun setelah berjalan dua tahun, ia menyadari adanya perbedaan diantara mereka, dan bercerai. “Waktu itu, saya terlalu muda dan tidak mengerti seperti apa konsep pernikahan yang benar. Melihat ke belakang, perceraianku adalah pelajaran bagiku,” ucap aktris 32 tahun itu. Berkat pengalaman ini, ia belajar menghargai hubungannya dengan Kunda, dan baru mengumumkan kepada publik setelah dua tahun.

Kunda dan Alice tengah mempersiapkan resepsi pernikahan, yang kemungkinan besar akan diadakan pada paruh akhir tahun depan – karena jadwal kerja Kunda penuh hingga bulan Mei 2018. Keduanya telah setuju untuk tidak punya anak saat ini, dan bahkan setelah menikah, karier masing-masing tetap jadi prioritas utama.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hannah Quinlivan Prioritaskan Pendidikan Putrinya

Aktris Taiwan, Hannah Quinlivan merespon rumor yang menyebutkan bahwa dirinya mendaftarkan…