Home MANDARIN Dua Dekade lalu dan Sekarang, Louis Koo : “Michelle Saram Tidak Berubah”

Dua Dekade lalu dan Sekarang, Louis Koo : “Michelle Saram Tidak Berubah”

2 min read
0
0
1,354

Sudah delapan belas tahun sejak aktris Singapura, Michelle Saram terakhir bekerjasama dengan Louis Koo. Mereka beradu akting di film “Bullets Over Summer” di tahun 1999.

Dalam film “Paradox” (juga dikenal dengan judul “SPL 3”), Michelle bermain sebagai istri karakter Louis. Aktor asal Hong Kong ini dibuat terkejut dengan penampilan ‘istri’ nya yang tidak berubah.

“Apapun itu, penampilannya atau saat ia tertawa, semuanya sama,” ucap Louis kepada media Apple Daily.

Michelle Saram

Michelle (42) menjauhkan diri dari sorotan dunia hiburan setelah menikah dengan Ajai Zecha, putra chairman Aman Resorts, Adrian Zecha, di tahun 2010. Dalam tahun-tahun terakhir, ia mengikuti suaminya melakukan perjalanan bisnis, sekaligus merawat anak-anaknya.

“Mereka pergi ke sekolah berasrama,” ucapnya. “Mereka berada di negara yang berbeda, karena itu saya pergi ke Skotlandia dan Swiss. Hampir sebagian besar waktuku dihabiskan di atas pesawat.”


(Source : YouTube, New Trailer Buzz)

Diarahkan oleh Wilson Yip, “Paradox” adalah film ketiga di seri film aksi “SPL” (Sha Po Lang), yang diawali dengan “SPL: Kill Zone” di tahun 2005.

Terakhir kali akting di film komedi “Kung Fu Dunk” (2008), Michelle khawatir dengan aktingnya. Namun mengiyakan tawaran kerjasama setelah Louis meyakinkan dirinya bahwa syuting tidak sesusah yang ia pikirkan.

“Bullets Over Summer adalah film pertamaku dengan Wilson dan Louis,” ucap Michelle. Film “Paradox” menjadi ajang reuni kami. Saya senang melihat teman-teman lama.”

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[FOCUS] Wilber Pan Jatuh Sakit Lagi

Terlalu banyak bekerja mungkin membuat orang terlena dan melupakan kesehatan tubuh mereka.…