Home KOREA Drama MBC Hiatus Karena Gerakan Pemogokan?

Drama MBC Hiatus Karena Gerakan Pemogokan?

2 min read
0
0
153

MBC telah mengeluarkan sebuah pernyataan sebagai tanggapan atas laporan bahwa drama dari jaringan ini akan melakukan “hiatus” karena gerakan mogok kerja. Pada 11 Oktober, seorang sumber dari MBC mengatakan kepada sebuah berita, “Laporan bahwa drama akan hiatus mulai 16 Oktober adalah salah. Mereka akan ditayangkan seperti biasa.” Drama MBC saat ini meliputi “20th Century Boy and Girl,” “Hospital Ship,” “Man Who Sets the Table,” “Bad Thief, Good Thief,” “Borg Mom,” dan banyak lagi.
Serikat pekerja MBC telah melakukan gerakan mogok kerja sejak 4 September karena para pekerja menyerukan pengunduran diri presiden stasiun TV tersebut, dan juga normalisasi penyiaran publik setelah tuduhan pelanggaran masa lalu yang berpihak pada mantan presiden Park Geun Hye.

Sebagian besar variety show dari stasiun TV ini telah batal tayang sejak awal pemogokan, termasuk “Infinite Challenge,” “I Live Alone”, “Radio Star,” “King of Masked Singer,” dan banyak lagi. Pertunjukan musik mingguan MBC “Music Core” juga telah absen tanpa batas waktu.
Bahkan pemogokan juga mempengaruhi pemrograman radio MBC, dan liburan Chuseok tahun ini MBC tidak menampilkan sesuatu yang spesial seperti “Idol Star Athletics Championships.” Sementara itu, drama MBC belum banyak terpengaruh, kecuali “20th Century Boy and Girl,” yang penayangan perdananya ditunda dua minggu karena pemogokan tersebut.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Netizens Ungkap Kebiasaan Irene Red Velvet

Netizens yakin bahwa Irene Red Velvet harus melakukan ini setidaknya sekali sehari. Irene …