Home MANDARIN Drama Kostum Tony Leung Chiu-wai Kedua dalam waktu 14 Tahun

Drama Kostum Tony Leung Chiu-wai Kedua dalam waktu 14 Tahun

1 min read
0
0
282

Tanggal 1 Maret, Raman Hui, sutradara film “Monster Hunt 2” menghadiri acara presentasi bersama pemain utama: Bai Baihe, Tony Leung Chiu-wai, Chris Lee, dan Momo Wu. Tony bercanda dengan boneka karakter animasi Huba di atas panggung, dengan mengajarinya teknik berkelahi seperti yang dipelajarinya dalam “The Grandmaster”.

“Monster Hunt 2” merupakan film kostum komedi kedua Tony dalam waktu 14 tahun – setelah “The Eagle Shooting Heroes” di tahun ‘93. Ia berkata, “Sudah cukup lama sejak saya berakting dalam film kostum sejarah. Kostumnya cantik, tapi berat, jadi cukup sulit saat melakukan adegan aksi. Kali ini, saya memerankan Huba, karakter yang dihasilkan oleh komputer. Di setiap waktu, saya akting berbicara ke ruang kosong. Awalnya cukup sulit, dan saya butuh waktu untuk membiasakannya.”

Pada acara presentasi, Baihe mengungkapkan jika ia merindukan dan menganggap Huba sebagai salah satu ‘anak’ nya. Karena tidak bisa hadir, aktor Jing Boran memberi Huba syal berwarna merah, dan mendoakan kesuksesan film “Monster Hunt 2”.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jet Li Yakinkan Penggemar Dia Baik-baik Saja

Aktor terkenal Tiongkok dan seniman laga, Jet Li membuat dunia khawatir tentang kondisi ke…