Home KOREA ‘Drama’ antara Sunhwa dan Hana SECRET

‘Drama’ antara Sunhwa dan Hana SECRET

4 min read
Comments Off on ‘Drama’ antara Sunhwa dan Hana SECRET
0
197

Pada 2 Juni , Sunhwa telah mengalihkan perhatian saat ia menulis dalam twitter sebagai respon atas pernyataan Hana dalam acara Mnet, Yaman TV, bersama dengan sebuah screenshot. Ia menulis, “3 tahun yang lalu, ada satu atau dua kali para member pergi minum dikarenakan suasana yang terjadi antar member, tetapi aku pikir kata-kata yang kuucapkan pada saat itu adalah karena aku merasa jengkel atas image-ku sebagai gadis cantik yang bodoh, yang disebutkan (oleh Hana dalam pertunjukkan) sebagai ‘memiliki banyak ketidakpuasan terhadap dunia’”. Ia pun melanjutkan dengan sebuah pembenaran, “kami pergi minum hanya sekali”, untuk mengatakan bahwa tidak benar bahwa hal itu terjadi satu atau dua kali seperti yang ia sebutkan dalam tweet sebelumnya, tetapi hanya sekali.

Hal ini timbul karena ia tidak senang dengan pernyataan Hana dalam ‘Yaman TV’. Hana membicarakan tentang kebiasaan minum para member dalam show tersebut dan berkata, “Saat Sunhwa mabuk, ia memiliki banyak ketidakpuasan terhadap dunia. Dia mengeluh dan terus mengeluh.”

Seperti komentar dalam SNS Sunhwa yang menjadi kontroversi panas, ia bahkan menambahkan beberapa kata dalam fancafe-nya untuk menunjukkan situasi yang dialami melalui sudut pandangnya. Kata-kata tambahan tersebut, yang saat ini sudah terhapus, sepertinya semakin menguatkan suasana yang ada dibandingkan dengan menenangkannya.

Menurut orang-orang yang melihat tulisan Sunhwa dalam fancafe-nya, Sunhwa menulis, “Tidak seperti yang para fans pikirkan, apakah kita harus menyebut ini sebagai ‘penemuan gambar yang tersembunyi’? Aku tidak menulis karena aku tersakiti, tetapi kata-kata ‘ia memiliki banyak ketidakpuasan terhadap dunia’ telah membuatku terkejut. Aku juga mengetahui bahwa variety show akan diketahui oleh orang banyak, variety hanyalah variety, tetapi aku mengatakan pada Hana mengenai kesulitanku 3 tahun yang lalu untuk mendapatkan sebuah nasehat.” Ia lalu menambahkan, “Jika ini menjadi masalah yang harus kita pecahkan secara pribadi, tidak sekarang, tetapi jauh pada waktu yang lalu, aku tidak akan menyampaikannya melalui twitter. Harapanku melalui tulisan ini, aku ingin agar kau lebih berhati-hati terhadap berbagai hal yang sebenarnya tidak perlu untuk diketahui oleh fans.”

Berita ini pun menjadi perbincangan diantara para netizen yang penasaran apakah ada perasaan sakit hati diantara para member SECRET. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian pikir bahwa Sunhwa bersikap terlalu sensitif atau Hana terlalu ceroboh atau ada sesuatu hal lain yang lebih besar dari yang terlihat?

 

hana_1433284387_secret

 

Source: Allkpop

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN
Load More In KOREA
Comments are closed.

Check Also

NU’EST W Comeback Dengan Siaran Khusus Mnet

Fans akan mendapatkan kilasan pertama untuk comeback NU’EST W melalui sebuah siaran …