Home MANDARIN [RECAP M-DRAMA] Drama Anniversary TVB: Captain of Destiny

[RECAP M-DRAMA] Drama Anniversary TVB: Captain of Destiny

2 min read
0
0
296

Captain of Destiny adalah drama kedua yang pernah dibuat, menceritakan kisah hidup dari bajak laut Terkenal bernama Cheung Po Tsai. Yang pertama telah dibuat dan diproduksi oleh ATV di tahun 1988. Ide pembuatan serial aksi-petualangan ini telah dimulai sejak akhir tahun ’90an. Tahun 1999, TVB merilis teaser trailer drama bertitel Cheung Po Tsai. Pada waktu itu, drama ini diperankan Louis Koo. Namun karena keterbatasan dana dan teknologi, proyek ini berhenti di tengah jalan.

Kali ini, Captain of Destiny dibintangi oleh Ruco Chan, Tony Hung, Grace Chan dan Maggie Shiu. Awalnya, proyek produksi Leung Choi Yuen ini menentukan Bosco Wong sebagai Cheong Po Tsai. Namun, karena Bosco telah mempunyai jadwal lain, maka perannya digantikan oleh Raymond Wong. Raymond telah menghadiri proses costume fitting pada bulan September 2014, namun karena didiagnosis menderita penyakit Behcet. Tony Hung dipanggil untuk menggantikan perannya.

Proses pembuatan serial 32 episode ini memakan waktu 6 bulan. Sekilas sinopsis, seorang polisi Hong Kong Wong Tai Mui (Grace Chan) tidak sengaja melakukan perjalanan waktu ke awal tahun 1800, dimana ia bertemu dengan Cheung Po Tsai (Tony) bajak laut penguasa latu China Selatan. Pada awalnya, kepribadian keras keduanya memang saling bertabrakan. Namun setelah mengalami momen hidup & mati bersama, Tai Mui dan Po Tsai mulai menaruh rasa satu sama lain. Captain of Destiny akan segera ditayangkan via channel Jade & Jade HD pada tanggal 21 September 2015. (DS)

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Bisnis Suami Hampir Bangkrut, Vivian Hsu Kerja Ekstra Keras?

Vivian Hsu menyangkal rumor yang mengabarkan dirinya menerima tawaran iklan disana-disini …