Home MANDARIN Donnie Yen Akting Gratis untuk Film Jet Li “Gong Shou Dao”

Donnie Yen Akting Gratis untuk Film Jet Li “Gong Shou Dao”

2 min read
0
0
335

Aktor seni bela diri, Donnie Yen menyatakan telah selesai melakukan syuting bagiannya untuk proyek film Jet Li & Jack Ma, “Gong Shoudao” (GSD) atau “The Art of Attack and Defense”.

Aktor film “Chasing the Dragon” ini mengaku didekati dan diajak kerjasama oleh Jet Li dan Jack. Donnie langsung menerima tawaran ketika diberitahu jika film ini dibuat untuk promosi seni bela diri dan kultur negara Tiongkok.

“Syuting hari pertama sebenarnya bertepatan dengan anniversary pernikahan ke-14. Saya dan istri memutusukan tidak merayakannya karena proyek ini. Namun kami diberi kejutan pesta perayaan oleh studio,” ucap Donnie.

Aktor 54 tahun itu juga mengaku tidak menerima gaji sepeser pun untuk proyek film – yang ia syuting selama dua hari ini. “Persahabatan tidak diukur dengan uang,” tambahnya.

Beberapa aktor bintang lain yang juga terlibat di film ini diantaranya adalah aktor-koreografer seni bela diri Sammo Hung, aktor-sutradara film “Wolf Warriors 2” Wu Jing dan aktor seni bela diri Thailand, Tony Jaa.

Di sisi lain, ketika disebutkan bahwa sutradara John Woo tertarik bekerjasama dengannya di masa depan, Donnie menjawab akan menerima tawaran dengan tangan terbuka, “Saya menganggapnya sebagai seniorku. Saya harap saya dapat belajar banyak hal jika diberi kesempatan.”

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Akui Melelahkan, Zhang Hanyu Berniat Kurangi Akting Film Aksi

Aktor Tiongkok Zhang Hanyu mengungkapkan rencananya untuk berhenti memainkan film aksi di …