Home KOREA Dongwoon BEAST Minta Maaf Telah Hina ChoA AOA dalam ‘Mask King’

Dongwoon BEAST Minta Maaf Telah Hina ChoA AOA dalam ‘Mask King’

1 min read
Comments Off on Dongwoon BEAST Minta Maaf Telah Hina ChoA AOA dalam ‘Mask King’
0
272

Dongwoon BEAST meminta maaf untuk komentar buruk yang ia berikan mengenai usia ChoA AOA saat penayangan ‘Mask King’ di MBC baru-baru ini.

Ia menulis dalam akun twitter-nya, “Aku baru saja menonton ‘Mask King’. Aku benar-benar meminta maaf karena telah membuat komentar buruk, aku tidak memiliki maksud apa-apa. Sejak saat ini, aku akan lebih berhati-hati lagi saat sedang proses syuting. Aku meminta maaf karena telah menyakiti hati banyak orang saat perayaan Chuseok dan aku sekali lagi juga meminta maaf pada fans ChoA, sebagaimana juga kepada ChoA sendiri.”

Dongwoon_1443366728_20150927_Dongwoon

Menurut sebuah laporaan, Dongwoon diduga telah memberikan komentar yang cenderung menghina kepada ChoA AOA saat sedang membicarakan tentang usianya. Setelah menyaksikan ChoA melakukan kembali adegan imut dalam ‘ChoA Song’, Dongwoon sambil bercanda berkata, “She is actually older than me. She has reached her ‘break’” (Ia sebenarnya lebih tua dariku. Ia telah mencapai ‘batas’). Di Korea, ‘break’ adalah kata-kata umum yang dipakai untuk mereka yang telah berusia 25, dan menuju ke 26.

Source: Allkpop

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN
Load More In KOREA
Comments are closed.

Check Also

‘The Unit’ Istirahat Tayang Seminggu

Proyek reboot idol KBS ‘The Unit’ mengambil waktu istirahat selama seminggu. P…