Home MANDARIN Doa Restu anak Ip Man untuk Donnie Yen

Doa Restu anak Ip Man untuk Donnie Yen

2 min read
0
0
1,087

Baru-baru ini diumumkan bahwa film terakhir franchise “Ip Man” akan dirilis pada bulan Desember tahun 2015. Seperti biasa, Donnie Yen kembali memerankan guru Wing Chun. Ia tidak sendiri. Di sekuel ketiga ini, Donnie ditemani oleh petinju kelas berat dunia, Mike Tyson dan aktor film SPL2 Max Zhang. Film yang menceritakan legenda Bruce Lee ini akan diarahkan oleh koreografer seni bela diri terkenal, Yuen Woo Ping.

Kiri-kanan : Mike Tyson, Donnie Yen & Max Zhang
Kiri-kanan : Mike Tyson, Donnie Yen & Max Zhang

Memerankan Ip Man untuk yang ketiga kalinya, Donnie mengaku tidak sulit untuk menghayati karakter. “Sebagai aktor, saya sangat berterimakasih atas kesempatan ini. Tentu, saya akan berusaha keras dalam memainkan karakter seni bela diri lainnya,” ucapnya. Donnie juga menambahkan hal-hal positif terkait kerjasama nya dengan Max, misalnya chemistry antar keduanya.
Beberapa waktu lalu, anak tertua Ip Man (Ip Chun) merayakan ultahnya yang ke-91. Max dan tim produksi melakukan kunjungan spesial untuk memberi ucapan selamat kepada Ip Chun. Pada saat itu, sayangnya Donnie tidak bisa hadir karena sedang syuting di Inggris. Ia mengucapkan ucapan selamat lewat sepotong video klip. Merasa bersyukur, Ip Chan tertawa dan berkata, “Kru film Ip Man 3 sangat pengertian. Saya akan bersabar menunggu pemutaran film dimana Donnie akan kembali sebagai Ip Man. Saya beharap agar film ini sukses!” (DS)

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Akui Melelahkan, Zhang Hanyu Berniat Kurangi Akting Film Aksi

Aktor Tiongkok Zhang Hanyu mengungkapkan rencananya untuk berhenti memainkan film aksi di …