Home KOREA Dispatch Laporkan G-Dragon dapat Perlakuan Istimewa Selama di Militer

Dispatch Laporkan G-Dragon dapat Perlakuan Istimewa Selama di Militer

2 min read
0
0
162

G-Dragon telah dituduh menerima perlakuan istimewa selama berada di Militer. G-Dragon telah terdaftar militer sejak 5 April lalu dan ia telah menghabiskan waktu selama 20 hari di rumah sakit. Dia mengunjungi rumah sakit 4 kali, dan telah mengambil 2 kali libur karena sakit masing-masing selama 9 malam 10 hari. Dia dirawat di rumah sakit karena pergelangan kakinya pada tanggal 19 Juni, dan Libur sakit selama 10 hari. Dia akan meninggalkan rumah sakit pada tanggal 28 Juni.

Namun, masalah sebenarnya adalah kamar rumah sakit yang dia gunakan. Menurut Dispatch, kamar 3XX, yang digunakannya merupakan ruangan khusus untuk kolonel. Bahkan mayor dan letnan tidak dapat menggunakan kamar untuk para colonel tersebut. Kamarnya dilengkapi dengan AC, kulkas, dan TV. Ruangan untuk prajurit biasa tidak memiliki satu pun fasilitas di atas. Biasanya, jam berkunjung terbatas dari jam 11 pagi hingga jam 5 sore. Namun, seorang tentara melaporkan, “aku pernah melihat seseorang yang terlihat seperti manajernya datang setelah jam 5 sore.”
Ketika Dispatch mengunjungi rumah sakit dan bertanya kepada mereka bagaimana G-Dragon bisa menggunakan ruangan untuk kolonel, rumah sakit berkata, “Kami hanya dapat merespon jika Anda telah mengajukan permintaan 3 hari sebelumnya, dan kami telah memberikan jawabannya.”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Bintang Film “Mission Impossible : Fallout” Lawan Tim Running Man di Episode 542

Pemain bintang dari film laga “Mission: Impossible – Fallout” akan tampil dalam epis…