Home LAINNYA GADGET / IT [TEKNO] Diklaim Paling Cepat Saat Ini, Western Digital Luncurkan WD Passport SSD

[TEKNO] Diklaim Paling Cepat Saat Ini, Western Digital Luncurkan WD Passport SSD

2 min read
0
0
269

Perusahaan produsen media penyimpanan data Western Digital (WD) memperkenalkan produk barunya, My Passport SSD, di Indonesia. Ada tiga opsi kapasitas yang ditawarkan, yakni 256 GB, 512 GB, dan 1 TB.

My Passport SSD ditujukan untuk pengguna yang butuh media penyimpanan eksternal yang bisa memindahkan konten dengan cepat dan juga mudah dibawa kemana-mana.

WD My Passport SSD hadir dengan desain ringkas dan cukup mungil sehingga mudah dibawa ke manapun. Menariknya, WD mengklaim produk terbarunya ini cukup tangguh, bahkan mampu bertahan ketika terjatuh dari ketinggian maksimal 2 meter.

WD My Passport SSD (Sumber : Western Digital)

WD juga mengklaim My Passport SSD sebagai perangkat penyimpanan portabel tercepat yang pernah ada. Bayangkan saja kecepatan transfer data nya mencapai 515 MB/s!

WD My Passport SSD hadir dengan port USB Type-C dan USB 3.1 Gen 2 (10Gb/s) serta USB Type-C Gen 2 dan enkripisi AES 256-bit untuk keamanan dan perlindungan lebih baik. WD juga menyediakan konektor untuk port USB Type-A, yang banyak ditemukan di komputer.

My Passport SSD ini dilengkapi dengan garansi hingga tiga tahun dan telah disediakan di pasar Indonesia sejak bulan November 2017 oleh Eternal Asia Indonesia dan McQuest. Harga retail nya mulai dari Rp 1.664.000 (256GB), Rp 3.018.000 (512GB), dan Rp 6.307.000 (1TB).

Tampilan WD My Passport SSD yang dicolok ke laptop menggunakan konektor USB Type-A. (Sumber : Tinhte.vn)

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In GADGET / IT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[TEKNO] SpinX, Robot Pembersih Toilet Pertama di Dunia

Toilet atau kamar mandi adalah ruangan dalam rumah yang perlu dibersihkan secara berkala. …