Home MANDARIN Dibintangi Pemain Baru, Drama Klasik “Romance in the Rain” akan Dibuat Ulang

Dibintangi Pemain Baru, Drama Klasik “Romance in the Rain” akan Dibuat Ulang

2 min read
0
0
1,890

Siapa di antara kalian penggemar drama Asia, “Romance in the Rain”?

Di samping “Meteor Garden” (2001), ternyata drama yang akrab dikenal dengan judul “Kabut Cinta” juga memperoleh giliran remake alias pembuatan ulang. Serial klasik yang ditayangkan tahun 2001 itu dibintangi oleh Vicki Zhao, Leo Ku, Ruby Lin, dan Alec Su.

Pemain original drama “Romance in the Rain”. Dari kiri : Alec Su, Ruby Lin, Vicki Zhao dan Leo Ku. Kini beberapa diantara mereka telah menikah, bahkan punya anak.

Awal bulan ini (2/1), studio mengumumkan siapa saja pemain baru drama “Romance in the Rain”, yang diadaptasi dari novel ‘Fire and Rain’ oleh Chiung Yao. Sesuai konfirmasi sebelumnya, Zanilia Zhao akan memainkan Lu Yiping (karakter Vicki). Lu Ruping (karakter Ruby) diperankan oleh Wang Xiaochen. Sementara, Ray Zhang dan Zhang Ruoyun, masing-masing, memainkan karakter He Shuhuan (Leo Ku) dan Du Fei (Alec Su).

Aktor serial “Nirvana in Fire”, Wang Kai tampil sebagai pemeran pendukung sebagai kakak Ruping, Erhao. Wang Lin akan memainkan kembali karakternya sebagai ibu Ruping, Xue.

Aktor-aktris “Romance in the Rain” versi baru : Zhang Ruoyun, Zanilia Zhao, Ray Zhang dan Wang Xiaochen.

Novel sumber inspirasi serial “Romance in the Rain” menceritakan tentang Lu Yiping (20)—putri panglima perang Tiongkok yang pergi ke Taiwan setelah berakhinya Revolusi Komunis. Setelah ditinggal ayahnya, dia hidup dengan ibunya dalam kemiskinan. Yiping bertekad membalas dendam pada sang ayah, yang hidup tak berkekurangan dengan istri keduanya.

Novel ‘ Fire and Rain’ pertama kali diadaptasi ke dalam format film di tahun 1965, diikuti dengan sebuah adaptasi drama Hong Kong di tahun 1973 dan 1986. “Romance in the Rain” versi tahun 2001 merupakan adaptasi keempat.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Vivian Hsu Tak Bisa Berpaling Dari Putranya

Vivian Hsu, yang saat ini sedang berlibur di Korea Selatan bersama suaminya, pengusaha Sin…