Home MANDARIN Dibalik Perceraian Personil F4, Vanness Wu dan Sang Mantan, Arissa Cheo

Dibalik Perceraian Personil F4, Vanness Wu dan Sang Mantan, Arissa Cheo

3 min read
0
0
550

Bulan lalu, rumah tangga yang dibangun Vanness Wu dan Arissa Cheo sejak tahun 2013 telah kandas. Sepanjang 5 tahun, pernikahan mereka selalu dihantui dengan rumor perpisahan. Beberapa perkelahian dan keputusan untuk tinggal secara terpisah menjadi awal bagaimana keduanya mengajukan perceraian tanggal 20 Juni.

Pada tahun kedua pernikahan mereka, sudah terendus bahwa Vanness dan Arissa tidak memiliki hubungan yang baik. Kondisi ini tersirat dari postingan Arissa di Instagram, yang menyatakan “Merry F*** Christmas”. Ketika seseorang berkomentar bahwa kalimat tersebut akan memberi pengaruh negatif pada hubungannya dengan salah satu member grup F4 tersebut, Arissa membalas dengan, “Vanness Wu yang kamu lihat di televisi adalah palsu!”

Di awal tahun 2015, Arissa dan Vanness sempat baikan, namun tidak lama setelahnya Arissa diduga dekat dengan seorang teman prianya, Harris Chan. Harris sendiri menulis Arissa sebagai tunangannya dalam salah satu postingan di akun Instagram-nya.

🎶: bath – offonoff x

Sebuah kiriman dibagikan oleh A r i s s a . C h e o (@xarissaxcheox) pada

Ketika media menunjuk Arissa sebagai dalang dibalik kandasnya rumah tangga. Melalui pengacaranya, wanita kelahiran Singapura itu merilis pernyataan berisi alasan dibalik perceraiannya. Arissa mengungkapkan bahwa Vanness terlalu ramah dengan wanita lain, jarang pulang ke rumah, dan enggan mengaku salah dalam argumen.

Karena pernikahan didaftarkan di Singapura, yang mana hukum perceraian lebih ketat, mereka diharuskan hidup terpisah selama 3 tahun sebelum benar-benar berpisah. Akan tetapi, dirumorkan Vanness dan Arissa telah merencanakan perceraian untuk waktu yang lama, dan telah tinggal di atap yang berbeda selama beberapa tahun.

Meskipun Arissa telah merilis pernyataan pribadinya, Vanness, yang kini tinggal di Shanghai, sepertinya tidak terlalu terpengaruh dengan masalah perceraiannya.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mayday Yakinkan Fans Tidak Akan Bubar?

Di tengah rumor bubarnya grup S.H.E, band rock Taiwan Mayday meyakinkan bahwa mereka ada d…