Home MANDARIN Depankan Sikap Positif, Lin Chi-ling Libas Kontroversi dan Rumor Negatif

Depankan Sikap Positif, Lin Chi-ling Libas Kontroversi dan Rumor Negatif

2 min read
0
0
399

Sepanjang karirnya di dunia hiburan, Lin Chi-ling sering terlibat dalam kontroversi maupun dirumorkan negatif. Jika sejumlah artis akan terpengaruh, stres dan lain sebagainya, wanita 42 tahun ini tetap maju ke depan dengan bekal sikap optimis dan positif dalam memandang kehidupan.

Dalam sebuah wawancara, Chi-ling mengungkapkan, “Saya sering mendapat pertanyaan, hal terpenting apa yang harus dipunyai seorang selebriti. Bagiku, mentalitas adalah yang paling penting. Setiap orang bisa bekerja keras, tapi mental lah yang menentukan apakah Anda bisa atau tidak berdiri di atas panggung.”

Aktris yang juga peragawati ini menambahkan, selain sikap optimis, seseorang juga harus memiliki energi positif dalam menyelesaikan masalah dan tantangan.

Chi-ling mengaku energi positif lah yang membantunya melewati banyak tantangan hidup, misalnya cedera jatuh dari kuda di tahun 2005, dan cap negatif media padanya selama ini, “Jangan biarkan kemarahan menguasaimu. Kita dapat berkomunikasi dengan cinta. Ini cara yang terbaik untuk menyelesaikan suatu masalah.”

Ditanya siapa idolanya, Chi-ling menyebut nama ikon Hollywood, mendiang Audrey Hepburn. Pendapatnya sama dengan istri Aaron Kwok, Moka Fang, “Saya mengagumi Hepburn. Selain cantik di luar, hatinya juga murni.”

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Akui Melelahkan, Zhang Hanyu Berniat Kurangi Akting Film Aksi

Aktor Tiongkok Zhang Hanyu mengungkapkan rencananya untuk berhenti memainkan film aksi di …