Home MANDARIN Dengan atau Tanpa Penghargaan, Zhou Dongyu Tetap Zhou Dongyu

Dengan atau Tanpa Penghargaan, Zhou Dongyu Tetap Zhou Dongyu

1 min read
0
0
2,136

Memenangkan penghargaan Aktris Terbaik dari beberapa ajang bergengsi termasuk Golden Horse Awards dan Hong Kong Film Critic’s Society Awards, Zhou Dongyu menyatakan tidak ada yang berubah dalam hidupnya.

Dalam wawancara promosi film terbarunya “A Nail-Clipper Romance”, Dongyu mengungkapkan, “Masih sama saja, hidup dan pekerjaanku. Yang berubah hanya lah mindset – saya harus bekerja lebih keras agar tidak mengecewakan orang lain.”

Ditanya peran apa yang ingin dimainkan di masa depan, aktris 25 tahun ini mengaku tidak pernah membuat keputusan sendiri sehubungan dengan proyek-proyek film nya. “Jika ada tawaran film, saya dan tim akan berdiskusi terlebih dahulu. Itu bukan keputusan satu orang. Karena saya paling muda dalam tim, saya juga harus mendengarkan opini member yang lain,” jelasnya.

Terkait rencananya mencoba berbagai macam karakter, Dongyu berkata, “Saya tidak pernah membuat rencana. Tapi ketika memutuskan menerima sebuah proyek, saya mempunyai kewajiban untuk menyelesaikannya. Hasilnya baik atau buruk, paling tidak Anda telah mengusahakan yang terbaik.”

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Putri Sulung Benny Chan Lewati 2 Kelas di Sekolah

Putri sulung Benny Chan, Elizabeth, mungkin baru saja lulus dari taman kanak-kanak, tetapi…