Home MANDARIN Demi Istri, Him Law Tunda Keinginan Punya Anak

Demi Istri, Him Law Tunda Keinginan Punya Anak

2 min read
0
0
198

Baru-baru ini, Him Law menghadiri konferensi pers drama Summer’s Desire di Shanghai. Ia berbagi bahwa dirinya dan Tavia Yeung akan tampil dalam sebuah reality show bersama-sama.

Him Law & Tavia Yeung
Him Law & Tavia Yeung

“Saya merasa gugup. Sebelumnya, kami sempat bekerja sama dalam drama, belum pernah untuk reality show. Ini akan menjadi hal yang baru bagi kami. Saya penasaran bagaimana Tavia ketika bermain game,” ucap Him. Pasangan yang menikah bulan Maret lalu ini akan menggelar resepsi di Hong Kong pada bulan Oktober mendatang. Beberapa kali, Him mengungkapkan jika dirinya ingin punya anak. Namun karena Tavia ingin tampil fit saat resepsi, sepertinya harapan tersebut akan tertunda. Summer’s Desire diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Ming Xiaoxi. Pada tahun 2010, Summer’s Desire dibuat dalam bentuk drama televisi, yang dimainkan oleh Barbie Hsu, Peter Ho, dan Huang Xiao Ming.

Him Law & Huang Can Can
Him Law & Huang Can Can

Untuk inspirasi, Him (32) membaca novel dan melihat serial televisi nya. Dalam film, ia berpasangan dengan artis yang lebih muda 11 tahun darinya, Huang Can Can. Film produksi Gigi Leung (ketiga dari kanan) ini dijadwalkan tayang tanggal 22 Juli 2016. him-law-summer-desire-3 Berikut trailer film “Summer’s Desire” (DS)

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hannah Quinlivan Posting Foto Langka di Instagram

Pasangan selebriti Taiwan, Jay Chou dan Hannah Quinlivan sering berada di bawah sorotan la…