Home MANDARIN Dee Hsu Konfirmasi Tawaran Akting dalam Drama “Meteor Garden 2018”

Dee Hsu Konfirmasi Tawaran Akting dalam Drama “Meteor Garden 2018”

3 min read
0
0
373

Manajer Dee Hsu telah memberi konfirmasi terkait tawaran akting untuk aktrisnya dalam drama reboot “Meteor Garden”, 16 tahun setelah serial orisinil-nya mengudara di Taiwan. Akan tetapi, keterlibatan dan peran Dee belum dapat diungkapkan.

Dee sebelumnya dirumorkan bermain sebagai ibu atau kakak dari Dao Ming Si. Klaim ini muncul setelah postingan Dee, yang mana ia menulis ‘ingin bermain sebagai Shan Cai’ (karakter yang dimainkan oleh kakaknya, Barbie Hsu).

Netizen memiliki pendapat lain. Mereka merasa Dee lebih pantas memainkan karakter ibu Dao Ming Si, Dao Ming Feng. Di samping usia (39 tahun) yang hampir sama, Dee juga memiliki latar belakang yang sama dengan Dao Ming Feng.

Jika ini benar, Dee, yang terbiasa akan peran komedi, harus mengadapi tantangan. Di serial orisinil “Meteor Garden”, Dao Ming Feng adalah tipikal ibu yang suka mengendalikan dan membuat peraturan untuk anak-anaknya. Karakternya juga melakukan segalanya demi mendapatkan keinginannya, menggunakan cara-cara kejam untuk menyingkirkan wanita yang disukai Dao Ming Si.

F4 versi tahun 2001 & 2018 (Sumber : Instagtrends)

Produser serial “Meteor Garden”, Angie Chai, kembali menduduki kursi produser. Para aktor dan aktris yang akan memainkan “Meteor Garden 2018” telah diperkenalkan pada awal bulan November. Aktris pendatang baru Shen Yue memainkan karakter Shan Cai, sementara Dylan Wang (Dao Ming Si), Darren Chen (Hua Ze Lei), Connor Leung (Mei Zuo), dan Caesar Wu (Xi Men) akan memainkan pria paling tampan dan populer di sekolah.

Pemain “Meteor Garden” 2018 : Connor Leung, Dylan Wang, Shen Yue, Darren Chen & Caesar Wu.

Belum dapat dipastikan apakah pemain orisinil F4 – Jerry Yan, Vic Chou, Ken Chu dan Vanness Wu – dan Barbie Hsu akan tampil sebagai aktor atau cameo. Angie belum berbicara mengenai hal ini.

Ditayangkan tahun 2001 silam, “Meteor Garden” menjadi serial drama hit di seluruh Asia. Bahkan Jerry dkk merekam album dan menggelar konser sebagai boyband F4.

Syuting serial drama “Meteor Garden 2018” akan dimulai dalam waktu dekat, dan dijadwalkan tayang tahun 2018.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hannah Quinlivan Prioritaskan Pendidikan Putrinya

Aktris Taiwan, Hannah Quinlivan merespon rumor yang menyebutkan bahwa dirinya mendaftarkan…