Home KOREA Dapat Kritikan Setelah Alami Kecelakaan Mobil, Taeyeon Girls’ Generation Dibela Super Truk

Dapat Kritikan Setelah Alami Kecelakaan Mobil, Taeyeon Girls’ Generation Dibela Super Truk

4 min read
0
0
366

Pada 28 November, Taeyeon mengalami kecelakaan 3-mobil di daerah Gangnam. SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Taeyeon adalah pihak yang salah dan meyakinkan semua penumpang akan menerima perawatan yang tepat di rumah sakit. Namun, seorang netizen yang mengaku sebagai salah satu korban, menimbulkan sebuah kontroversi dan mengeluhkan tentang idola yang mendapat perhatian khusus karena status selebritinya.
Membaca postingan marah korban tersebut, netizen pun mulai mengkritik Taeyeon dan petugas darurat untuk perlakuan tidak adil mereka. Menanggapi kritik tersebut, netizen lain yang mengaku sebagai supir truk di lokasi kejadian menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi untuk membela Taeyeon.
Dengan mengungkapkan foto dari kecelakaan mobil tersebut, ia menyatakan, “Aku adalah supir truk derek dari kecelakaan itu. Ada banyak rumor tapi Taeyeon sangat terkejut setelah kecelakaan itu dan mengajukan klaim asuransi terlebih dahulu. Polisi dan truk darurat datang kemudian. Para pengemudi dan penumpang berdiri dengan menunggu truk darurat bekerja. Kantung udara mobil Taeyeon berkembang di sisi pengemudi sehingga dia merasakan rasa sakit di dadanya. Dia juga pusing karena asap namun terus mengajukan asuransi sambil duduk,” jelasnya.

Ia kemudian melanjutkan, “Ketika truk darurat tiba, petugas memeriksa untuk mencari apakah ada yang terluka terlebih dahulu. Jujur saja, mereka memang berceloteh karena dia seorang selebriti tapi mereka membicarakan tentang dirinya sebagai selebriti setelah menyelesaikan perawatan dasar. Selain itu, Taeyeon juga tidak naik truk darurat. Dia bahkan tidak mendekatinya. Manajernya datang dan dia dipindahkan ke rumah sakit dengan mobil manajernya. Uji tingkat alkohol lansung dilakukan saat polisi tiba. Taeyeon, supir taksi, dan supir Audi semuanya mengikuti tes dan terungkap bahwa tidak ada minuman beralkohol yang terlibat.”
Kemudian dia menegaskan, “Memang benar supir taksi berdarah tapi dia sibuk mengurus asuransi dan mengusir petugas darurat, mengatakan bahwa dia baik-baik saja. Terakhir, aku bukan penggemar Taeyeon tapi aku terus bercakap-cakap bersamanya di pinggir. Dia menunjukkan kekhawatirannya pada pemilik mobil dan penumpang sembari menggigil. Aku menulis ini karena sepertinya ada banyak kesalahpahaman.”
Pengemudi truk Derek tersebut juga menambahkan postingan lainnya yang,menyatakan, “Mau percaya atau tidak, itu semua kebebasan kalian tapi aku baru saja mengatakan yang sebenarnya tanpa ada kebohongan seperti orang yang melihat situasi dari samping. Seperti yang aku katakan, polisi melakukan tes tingkat alkohol segera setelah mereka tiba dan tidak ada tanda-tanda Konsumsi alkohol. Ketika truk darurat tiba dan petugas memeriksa luka-luka korban, supir taksi dan Taeyeon mengatakan bahwa mereka baik-baik saja, jadi mereka pun pindah untuk memeriksa penumpang taksi. Taeyeon juga tidak masuk atau mendekati truk darurat. Dia pergi dengan mobil manajernya. Satu-satunya alasanku menulis postingan ini adalah karena aku harap tidak ada kesalahpahaman.”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Park Min Young jadi Ikon Fashion lewat “What’s Wrong with Secretary Kim”

Mulai dari 5 hingga 8% di episode ke-14, rating pemirsa yang terus terbang tinggi ini memb…