Home KOREA Daftar Komentar Berbahaya yang Diduga Berasal dari SONE Terhadap Leeteuk (Super Junior)

Daftar Komentar Berbahaya yang Diduga Berasal dari SONE Terhadap Leeteuk (Super Junior)

4 min read
0
0
182

Bulan April lalu, Leeteuk (Super Junior) meminta bantuan fansnya untuk mengumpulkan bukti-bukti melawan para netizen yang memberikan komentar berbahaya dan menyebarkan rumor palsu terhadap dirinya dan keluarganya.

Para netizen mendiskusikan daftar komentar kasar yang ditunjukan kepada Leeteuk (Super Junior) yang diduga berasal dari fans Girls’ Generation (SONE).

Postingan ini berasal dari Pann. Para netizen mendiskusikan komentar kasar yang ditulis oleh SONE terhadap Leeteuk.

Berjudul “Komentar Berbahaya Terhadap Leeteuk oleh Fans Girls’ Generation”, berikut terjemahan dari tulisan tersebut dan komentar dibagian bawah.

Saya menulis ini karena ada yang mengatakan Leeteuk sedang mempersiapkan gugatan

Banyak orang yang tidak mengetahuinya jadi saya memposting beberapa komentar dari fans Girls’ Generation yang ditunjukan kepada Leeteuk beberapa tahun terakhir

TLM1Sejujurnya, orang yang menyukai Leeteuk itu karena mereka sedikit gila juga kan? Maksud saya, meskipun saya sedikit gila, saya tidak akan pernah menyukai sampah itu;;

TLM2Benar deh, saya akan mengerti jika dia tidak pergi wajib militer karena keterbelakangan mental

Leeteuk melakukan itu dengan sengaja jadi dia bisa menghindar dari wajib militer

TLM5Membenci Leeteuk itu seharusnya diizinkan oleh hukum

TL31Leeteuk : MBC meminta saya memberikan komentar penutup di programnya

TLM6Saya hanya ingin membunuhmu. Apa yang kamu lakukan di usai 30? K*parat gila yang bertingkah seperti kutu buku

TLM7Ibumu seorang pelacur

Leeteuk kau k*parat, tolong bunuh diri

TLM9Saya harap Leeteuk membaca ini dan melakukan bunh diri. Ayahnya meninggal setelah saya menulis ini, dan saya menyukai itu juga, tapi saya lebih suka kalau dia yang bunuh diri. Tolong biarkan Leeteuk bunuh diri

Tolong buat Leeteuk bunuh diri. Biarkan dia mati. Bukan ayahnya, tapi dia. Saya sedih hal itu tidak terjadi ketika saya menulis komentar ini.

Tolong buat Leeteuk menggantung dirinya hingga mati. Saya akan menulis komentar sampai dia melakukannya jadi tolong biarkan dia melakukannya. Biarkan dia mati menggantung dirinya sendiri. Tolong buat dia bunuh diri.

Komentar para netizen di Pann :

[+102 / -5] Apa mereka itu manusia? Saya kaget membaca ini. Bagaimana mungkin kamu mengatakan pada seseorang untuk bunuh diri. Mereka seperti iblis dan apa yang mereka tanam akan mereka tuai sendiri. Saya mendengar Leeteuk hampir selesai mempersiapkan gugatannya^^ Saya dengar Leeteuk tidak punya rencana untuk memberikan belas kasihan, jadi sana pergi ke kantor polisi dan menangis semau kalian.

[+95 / -11] Kelasnya fans Girls’ Generation hahaahhahahahah Itulah alasan memanggil mereka serangga. Mereka tidak belajar dari kasus gugatan Taeyeon T_T hahahahahhah

[+68 / -1] Bagaimana bisa mereka mengatakan hal itu. Menyebutkan orangtuanya… Saya harap mereka semua digugat karena mereka tidak seperti manusia. (EV)

Source : Koreaboo, Pann

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

B.A.P Comeback Bulan Depan

Sebuah laporan eksklusif pada 22 November mengklaim bahwa B.A.P akan melakukan comeback bu…